Dropify - Cara Sharing File Data File Kapan pun dan Di mana pun

11 Mar 2013 14:30 2552 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbagai website telah dibuat agar kita dapat berbagi berbagai file yang kita inginkan kepada teman-teman ataupun orang yang kita kenal. Masalahnya adalah, bukanlah hal yang mudah jika kita akan berbagi file berukuran besar dengan seseorang, dan website media sosial serta email tidak didesain untuk berbagi file seperti itu. Problem seperti inilah yang sering mengganggu saat kita akan berkirim file dengan ukuran yang besar. Lalu apa yang perlu Anda lakukan? Berikut tips dan Cara Sharing File dari Plimbi

Berbagai website telah dibuat agar kita dapat berbagi berbagai file yang kita inginkan kepada teman-teman ataupun orang yang kita kenal. Masalahnya adalah, bukanlah hal yang mudah jika kita akan berbagi file berukuran besar dengan seseorang, dan website media sosial serta email tidak didesain untuk berbagi file seperti itu. Problem seperti inilah yang sering mengganggu saat kita akan berkirim file dengan ukuran yang besar. Lalu apa yang perlu Anda lakukan? Berikut tips dan Cara Sharing File dari Plimbi

Anda dapat mencoba bervariasi program yang dapat membantu Anda berkirim file berukuran besar, tetapi memang semuanya akan terlihat sama. Sekali-kali, cobalah memakai Dropify, layanan berbagi file online yang fresh, dan Anda akan terbantu dengan caranya yang mudah sesuai harapan Anda dalam mendapatkan suatu file dan kemudian membaginya dengan orang-orang yang Anda inginkan. Program ini membuat berkirim menjadi suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Jika Anda butuh berkirim file dalam ukuran besar, Anda perlu mencoba layanan berbagi file yang satu ini.

Secara sekilas, Dropify akan tampak seperti layanan sejenis lainnya, yang mungkin pernah Anda gunakan sebelumnya. Tampilannya akan membawa Anda untuk meng-upload file secara cepat, tetapi kesamaannya dengan layanan lain hanya sampai sini saja. Dropify selangkah lebih maju dengan memberikan jalan kepada Anda untuk memasukkan deskripsi pada hal yang akan Anda bagi, bisa langsung dipublikasikan melalui media sosial, dan kelebihan lainnya.

Walapun Anda belum melakukan sign up, Anda dapat langsung melakukan drag dan drop file pada program Dropify dan mulai proses upload secara instant. Sekali file Anda telah ter-upload, Anda dapat mengelola judul yang akan diberikan, memilih tipe file, dan deskripsi dari file tersebut. Apa yang membuat Dropify menarik adalah Anda dapat meng-upload berbagai tipe file. Mulai dari document, gambar, hingga file video atau audio, semuanya dikerjakan dengan baik. Dan untuk melakukan sign up untuk sebuah akun caranya mudah, karena dapat menggunakan akun media sosial yang Anda miliki.

Setelah Anda telah sign up, sekarang Anda dapat melakukan bervariasi aktifitas yang cukup menyenangkan, termasuk berbagi file dengan orang lain melalui media sosial. Anda juga dapat memasukkan tombol pada website dimana orang-orang dapat meng-klik tombol tersebut dan mengunduh file yang Anda upload. Ketika sesorang akan mengunduh file, mereka juga dapat terhubung dengan Anda, jadi jika suatu saat Anda meng-upload melalui Dropify, mereka akan mendapatkan pemberitahuan. File dapat dibumbui dengan deskripsi, copyright, dan Anda dapat melihat seperti apa file yang Anda miliki via media sosial.

Dropify telah membuat beberapa perbedaan dengan layanan berbagi file sejenis lainnya. Lalu apa yang membuatnya lebih berbeda? Dropify merupakan layanan berbagi file yang sekaligus sebagai ajang promosi individu untuk mempopulerkan namanya. Misalnya, Anda suka menciptakan lagu, dan ingin agar orang-orang mendengarkan lagu Anda. Anda dapat meng-upload-nya melalui Dropify dan mempromosikannya agar orang-orang mengunduh dan kemudian mendengarkannya. Atau mungkin Anda ingin berbagi foto yang Anda hasilkan dan mempromosikannya kepada orang lain, dan Dropify merupakan cara terbaik bagi Anda.

Dropify dapat mempromosikan segala hal yang Anda upload pada situs ini. Ini merupakan jalan yang bagus, dimana kita tidak hanya berbagi file yang kita miliki, namun juga untuk memamerkan kepada orang-orang apa yang kita ciptakan. Layanan berbagi file ini memiliki area dimana Anda dapat mencari file yang di-upload oleh orang lain, dan ini merupakan suatu hal yang menarik. Fotografer dapat menampilkan foto yang dihasilkan, musisi dapat memasukkan lagu agar didengar oleh orang-orang, developer aplikasi dapat memasukkan aplikasi untuk beta test oleh orang yang mengunduhnya, dan masih banyak hal lain yang dapat dilakukan.

Dropify merupakan suatu layanan berbagi file yang memiliki fungsi sama dengan layanan sejenis lainnya, namun juga memiliki perbedaan yang membuatnya selangkah lebih maju dari yang lainnya. Bagi Anda yang suka memamerkan karya yang Anda ciptakan, Dropify adalah salah satu tempatnya. Untuk menikmati layanan Dropify, ada berbagi versi yang bisa Anda menfaatkan muali dari versi gratis hingga yang berbiaya $ 99 per bulan. Dengan versi gratis, Anda dapat meng-upload file hingga ukuran 25 MB, dan untuk yang berbayar Anda akan mendapatkan unlimited upload.[DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel