Ranca Upas - Liburan Outdoor dengan Sinyal Berkualitas

28 Nov 2011 10:00 8900 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Jika kita telah terbiasa hidup dengan gaya santai, ataupun dengan gaya yang sedikit mewah. Maka tidak ada salahnya jika kita mencoba liburan dengan gaya yang sedikit berbeda. Liburan di alam terbuka, dengan perlengkapan seadanya, bahkan tidurpun hanya berbalut tenda buatan, rasanya akan bisa memberi rasa dan arti yang berbeda di hidup kita.

Jika kita telah terbiasa hidup dengan gaya santai, ataupun dengan gaya yang sedikit mewah. Maka tidak ada salahnya jika kita mencoba liburan dengan gaya yang sedikit berbeda. Liburan di alam terbuka, dengan perlengkapan seadanya, bahkan tidurpun hanya berbalut tenda buatan, rasanya akan bisa memberi rasa dan arti yang berbeda di hidup kita. Liburan tersebut bisa Anda nikmati di Ranca Upas. Lokasi Ranca Upas ini masih di seputaran kawasan wisata Ciwidey yang selama beberapa minggu ke belakang sudah pernah Plimbi bahas dalam artikel Telco Journey ini.

Jika sebelumnya Plimbi telah membahasa libuarn di Kawah Putih ataupun Kebun Strawberry dengan merekomendasikan menginap di Villa Darso. Maka cobalah Anda untuk liburan atau bahkan menginap di kawasan Ranca Upas, Anda akan bisa menikmati bagaimana hidup survivor di Ranca Upas ini. Lokasi ini sesungguhnya adalah sebuah bumi perkemahan, di Ranca Upas ini kita bisa mencoba hidup dengan alakadarnya, jauh dari barang-barang mewah, bahkan listrik pun hanya sekedar penerangan jalan atau penerangan lilin dan api unggun buatan. Sesekali kita mungkin harus mencoba hidup seperti ini. Setidaknya dengan seperti ini, kita bisa merasakan hidupnya kaum dhuafa yang memang hidup penuh kekurangan, jauh berbeda dengan kehidupan kita yang sangat berkecukupan.

Walau dengan kondisi seperti itu, Anda tetap tidak akan kehilangan sensasi dari esensi liburan itu sendiri. Di siang hari nya kita bisa menikmati hawa segar pegunungan yang masih asri, yang sangat jauh dari kebisingan hidup kita sehari hari. Tapi untuk urusan komunikasi handphone selular, di daerah perkemahan ini rasanya kita belum bisa lepas, karena semua operator komplit tersedia, mulai dari operator pelopor sampai yang terbaru bisa diakses di daerah ini. Jadi Anda tak usah khawatir bila Anda ingin berkomunikasi dengan kerabat Anda.

Bagi anda yang ingin browsing dengan mudahnya anda bisa mengakses data di manapun di daerah perkemahan ini. Namun kualitas transfer data yang yang tersedia hanya GPRS, uniknya sesekali kekuatan HSDPA bisa hinggap di handphone atau modem kita. [ILAL]

Ranca Upas 1

Ranca Upas 2

Ranca Upas 3

Ranca Upas 4

Ranca Upas 5

Ranca Upas 6

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel