Dapatkan Kartu Ucapan Valentine Gratis Dari 6 Situs Ini

12 Feb 2013 20:00 3820 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda lupa atau belum sempat membelikan hadiah untuk orang yang Anda sayangi tersebut, maka pada kesempatan kali ini Plimbi akan memberikan kepada Anda referensi 6 buah situs yang akan memberikan Anda kartu ucapan valentine. Kartu tersebut tentunya bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma.

Hari valentine merupakan hari yang identik dengan hari kasih sayang dan berlangsung pada tanggal 14 Pebruari setiap tahunnya. Pada hari itu biasanya orang-orang akan memberikan hadiah untuk orang yang dicintai dan disayanginya. Hadiah yang biasa diberikan itu bermacam-macam, dari mulai coklat, baju, buku, hingga sekedar kartu ucapan saja.

Nah, jika Anda lupa atau belum sempat membelikan hadiah untuk orang yang Anda sayangi tersebut, maka pada kesempatan kali ini Plimbi akan memberikan kepada Anda referensi 6 buah situs yang akan memberikan Anda kartu ucapan valentine. Kartu tersebut tentunya bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma.

Beberapa tahun yang lalu, mengirimkan kartu ucapan elektronik merupakan hal yang aneh dan mungkin si penerima juga akan menganggap Anda pelit karena tidak mau membelikan sesuatu. Namun seiring dengan berkembangnya internet dan media sosial, maka saat ini mengirim dan menerima kartu ucapan elektronik bukanlah hal yang aneh lagi. Dengan begitu, Anda tidak perlu minder ketika memberikannya.

Egreetings

Situs petama yang dapat Anda kunjungi adalah Egreetings. Situs ini bisa dibilang sebagai salah satu situs penyedia kartu elektronik terbaik yang ada di internet. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tampilan situsnya yang didesain secara professional serta integrasinya yang sangat baik dengan Facebook. Selain itu, semua konten yang disediakan oleh situs ini bisa didapatkan dengan gratis karena seluruh pendapatan situs ini berasal dari iklan para sponsor. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini.

American Greetings

American Greetings merupakan salah satu produsen kartu ucapan terbesar di dunia. Selain menyediakan kartu fisik, ternyata perusahaan ini juga membuat kartu elektronik sehingga memudahkan para pelanggannya untuk mendapatkan kartu tersebut. Konsep yang dibuat American Greetings untuk kartu elektroniknya inipun sangatlah unik dan menarik. Sebagai contoh, ada salah satu kartu ucapan elektronik yang berisi sebuah video lucu sebuah hamster yang menyanyikan lagu cinta dengan suara baritone. Jika Anda melihat videonya, rasanya akan sulit sekali untuk menahan tawa. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini.

FunPunch

Jika Anda ingin mengirimkan kartu ucapan elektronik ke seseorang yang memiliki selera humor yang tinggi, maka kartu ucapan valentine gratis dari situs FunPunch merupakan kartu yang sangat tepat untuk Anda. Kartu-kartu tersebut berisi animasi yang sangat lucu, diantaranya adalah binatang yang sedang mengucapkan kalimat sayang, sampul majalah yang berisis foto orang kesayangan, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini.

123Greetings

Jika orang yang akan Anda kirimi lebih menyukai sesuatu yang romantis dibandingkan dengan sesuatu yang berbau humor, maka situs 123Greetings ini sangat layak untuk Anda kunjungi. Dalam situs tersebut Anda dapat mengunjungi bagian Valentine’s Day untuk menemukan berbagai kartu ucapan yang khusus untuk hari valentine. Kartu-kartu yang disediakan oleh situs ini berisi beberapa syair romantis yang mungkin sering Anda temui di toko-toko biasa. Namun tentunya kartu di situs ini memiliki kelebihan karena akan disisipkan sebuah musik romantis yang akan menemani orang kesayangan Anda ketika membacanya. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini.

Dgreetings

Situs lainnya yang juga menyediakan kartu ucapan valentine romantis adalah situs Dgreetings. Walaupun desain dari situs ini tampak kurang rapi, namun kualitas dari kartu ucapan yang ditawarkannya sangatlah baik. Salah satunya adalah Anda dapat menemukan sebuah kartu ucapan elektronik berbasis flash yang berisi backround dan pesan dalam bentuk animasi. Animasi tersebut akan langsung berjalan ketika kartu tersebut dibuka. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini.

Yahoo Kids

Situs yang terakhir ini dikhususkan untuk anak-anak karena pastinya anak-anak juga ingin ikut berbagi kasih sayang dengan teman-teman mereka. Dalam situs Yahoo Kids ini Anda beberapa kartu animasi yang lucu. Anak-anak dapat langsung menulis nama pengirim dan untuk siapa katu itu di kirim di kolom yang sudah disediakan. Setelah itu, mereka juga dapat langsung mengirim kartu tersebut dengan mudah melalui email. Jika Anda ingin mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel