Belajar Bahasa Perancis Secara Online Melalui Website Ini

4 Feb 2013 18:00 4323 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional, tentu bahasa asing lain menjadi lebih menarik untuk dipelajari. Salah satu yang bisa dipelajari adalah bahasa Perancis. Lalu untuk apa belajar bahasa ini?

Selain bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional, tentu bahasa asing lain menjadi lebih menarik untuk dipelajari. Salah satu yang bisa dipelajari adalah bahasa Perancis. Lalu untuk apa belajar bahasa ini? Alasan pertama, bahasa Prancis adalah salah satu bahasa terbesar selain Bahasa Mandarin dan Inggris tentunya. Alasan berikutnya, Perancis memiliki berbagai film yang bagus, di antaranya Amelie, dan jika Anda suka komedi tentu Anda mengenal film Taxi. Perancis memiliki industri film terbesar di Eropa, dan adalah hal yang menghibur ketika kita menonton film dengan bahasa yang sedang dipelajari. Alasan selanjutnya, jika sudah lancar Anda bisa mencantumkannya dalam resume suatu pekerjaan. Tentu masih banyak alasan lain dimana Anda sendiri yang mengetahuinya. Apakah Anda telah siap belajar bahasa Perancis? Berikut adalah website yang akan membantu Anda dalam mempelajari bahasa ini.

BBC Languages

Ini adalah salah satu sumber favorit dalam memplelajari bahasa Prancis. Website ini memiliki segalanya untuk Anda dalam belajar. Anda dapat mengambil langkah demi langkah pembelajaran yang interaktif dari dasar bahasa dalam waktu 12 minggu. Website ini akan mengabulkan segala hal yang Anda harapkan ketika Anda pertama kali baru mempelajari bahasa. Harap diingat, Anda tidak dapat mempelajari bahasa tanpa bantuan audio, dan website ini telah menyediakannya untuk Anda. BBC Languages memberikan video belajar yang interaktif dan beberapa potongan-potongan film yang disajikan. Selain itu, ada juga game pembelajaran bahasa, tutorial, dan banyak file audio di dalamnya. Situs ini bisa diakses di sini.

French Assistant

Situs bahasa Prancis ini datang dengan 150.000 file audio dengan format MP3 dan WAV. Anda memulai pembelajaran dengan mendaftar secara gratis. Pembelajaran akan dibagi berdasarkan tiga level yaitu beginner, intermediate, dan advance. Pop-up akan membawa Anda pada pembelajaran dengan berbagai pertanyaan. Anda juga dapat me-review perkembangan Anda dari satu pembelajaran ke pembelajaran lainnya. Situs ini berdiri sejak tahun 2002 dan merupakan tempat yang menarik dengan elemen hiburan ketika kita akan mempelajari suatu bahasa baru. Situs ini bisa diakses di sini.

Digital Dialects

Anak-anak dapat dengan mudah mengambil dasar dari suatu bahasa melalui situs yang interaktif tapi simpel ini. Situs yang berisi permainan ini akan memberikan game belajar bahasa pada halamannya untuk para pemula, dan bahasa yang ditampilkan merupakan bahasa dasar dalam bahasa Prancis. Game yang ditampilkan akan berisi permainan menebak, dan dibagi menjadi beberapa tipe seperti belajar bahasa, game text, serta game audio. Klik di sini untuk mengaksesnya.

About.com - Learning French

Sebagai pemula, jika Anda mencari cara cepat dalam mempelajari suatu bahasa asing, di situs inilah seharusnya Anda berada. About.com akan membantu Anda mempelajari bahasa dengan cepat. Di dalam situs ini, Anda akan diberikan pembelajaran, file audio, tips belajar, test online, tes praktek. Forum tanya jawab, link ke online translator, kamus bahasa, dan banyak lainnya. Ada juga link ke toolbar di mana Anda dapat menginstall sebagai bahan belajar. Selain itu, Anda dapat melakukan sign up untuk mendapatkan info terbaru mingguan serta belajar langsung dari para ahlinya. Anda bisa mengakses situs ini di sini.

Open Learning Initiative - Carnegie Mellon Univrsity

Bagi Anda yang telah mempelajai dasar-dasar bahasa Prancis, mungkin Anda akan mengembangkannya. Melalui situs ini, pembelajaran bahasa Anda dapat ditingkatkan, di mana Anda dapat beralih dari dasar ke level yang lebih tinggi. Pembelajaran dapat dilakukan secara gratis dan dibagi menjadi 15 bagian. Pembelajaran yang dilakukan adalah mencakup pendahuluan, serta video interaktif dengan para pengajar di internet. Pembelajaran ini dibagi menjadi dua bagian, dan kualitas yang diberikan akan membuat Anda selalu ingin mempelajari bahasa Prancis. Klik di sini untuk mengaksesnya. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel