Beberapa Software Komputer Yang Harus Anda Miliki

7 Feb 2013 11:45 3617 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Suatu komputer bisa di ibaratkan sebuah rumah. Suatu rumah tanpa adanya barang-barang di dalamnya itu hanya bagaikan rumah hantu. Sehingga, dibutuhkan suatu barang yang dapat mempercantik rumah tersebut. Misalnya, kursi, pintu yang bagus, kamar mandi, kamar tidur dan yang lainnya. Begitu juga dengan komputer.

Suatu komputer bisa di ibaratkan sebuah rumah. Suatu rumah tanpa adanya barang-barang di dalamnya itu hanya bagaikan rumah hantu. Sehingga, dibutuhkan suatu barang yang dapat mempercantik rumah tersebut. Misalnya, kursi, pintu yang bagus, kamar mandi, kamar tidur dan yang lainnya. Begitu juga dengan komputer. Benda ini juga membutuhkan berbagai software komputer bagus yang dapat membuatnya menjadi indah dan nyaman untuk digunakan.

Untuk meringankan beban, Anda dapat menggunakan software yang gratis. Dengan hal ini maka Anda tidak perlu lagi untuk mengeluarkan uang lebih banyak. Ketika software sifatnya gratis, Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk mendownloadnya. Namun, jika tidak mempunyai koneksi, Anda dapat menggunakan wifi gratis yang ada di daerah Anda. Download software-software komputer itu demi memberikan kenyamanan dan kinerja yang baik pada komputer.

Maka, diperlukan informasi akan download software-software komputer yang diberikan secara gratis. Sebenarnya, software tersebut juga ada yang berbayar. Tetapi, software yang gratis juga tidak kalah kualitasnya. Adapun software wajib yang ada di komputer adalah sebagai berikut:

Mozilla firefox

Software ini digunakan pada saat Anda sedang browsing di internet. Dengan menggunakan software ini maka akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Software ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, firefox juga cepat ketika melakukan berbagai pencarian pada website-website yang ada.

Bukan hanya itu, tampilan yang ada pada firefox juga bagus, apalagi lambang dari browser ini. Dengan itu, Anda tidak akan cepat merasa jenuh dan bosan ketika melakukan pencarian. Selain itu, firefox juga dapat di setting lebih cepat dari sebelumnya. Itulah hal yang ada pada firefox

AVG-anti virus

Bagi para pengguna komputer, software ini sudah tidak asing lagi. AVG ini biasanya digunakan untuk mendeteksi dan menghilangkan virus. Jadi, dengan software ini, komputer Anda akan lebih aman dari adanya virus yang masuk. AVG sendiri ada yang sifatnya berbayar dan gratis. Bagi Anda yang merasa kurang finansialnya, dapat menggunakan AVG yang gratis. Semua itu pada intinya adalah untuk menghilangkan atau mendeteksi virus.

Auslogics disk defrag

Software atau software ini dapat membantu kinerja dari komputer Anda. Dengan adanya software ini, komputer Anda akan terhindar dari kerusakan oleh fragmentasi. Pada windows yang Anda gunakan sebenarnya sudah ada, namun dengan bantuan software ini akan membuat kinerja lebih cepat.

Advanced systemcare free

Software ini tidak kalah pentingnya dari yang lain. Dengan menggunakan advanced systemcara free akan membantu bagi Anda yang awan akan komputer. Fungsi dari software ini adalah untuk membersihkan, melindungi dan mempercepat kinerja komputer. Software ini juga dapat di unduh secara gratis dari internet.

Security 360

Software ini juga dapat Anda unduh di dunia maya dengan gratis. Software ini tergolong baru. Namun kinerjanya juga dapat melindungi komputer Anda dari spyware, pembajak, keyloggers dan yang lainnya.

Google picasa software

Software yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang mempunyai koleksi foto yang banyak. Sebab, dengan software ini akan membantu mencari semua foto yang ada pada komputer. Bukan hanya mencari tetapi juga menata dan merubahnya. Software ini juga dapat di download dengan mudah dan gratis di internet.

doPDF

software ini akan membantu bagi Anda yang sering mengubah format pada tulisan. Misalnya, dari word diubah menjadi PDF. Dengan software ini maka Anda akan lebih mudah untuk mengubahnya.meski sangat membantu, Anda tidak perlu khawatir karena software ini juga diberikan secara gratis.

xVideoServiceThief

youtobe merupakan website yang tidak ada jenuhnya untuk dikunjungi. Sebab, banyak video yang ditampilkan di dalamnya. Sehingga, Anda juga perlu untuk mendownload video yang dibutuhkan. Permasalahannya adalah Anda tidak bisa mengunduh video tersebut. Dengan software xvideoservicethief ini, permasalahan itu akan hilang. Software ini juga diberikan secara gratis.

Mozy

Bagi Anda yang mempunyai file banyak di dalam komputer terkadang memiliki masalah. Diantaranya adalah file tersebut secara tidak langsung di hapus oleh teman Anda. Maka dengan mozy, Anda dapat memback up semua file tersebut. Proses tersebut dilakukan secara online.

Sebenarnya masih ada beberapa software yang dapat Anda unduh, namun semua software tersebut sudah cukup untuk komputer Anda. Semoga artikel plimbi tentang download software-software komputer ini bermanfaa bagi Anda.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel