Mini Bluetooth Keyboard - Mengetik Lebih Nyaman via Ponsel

27 Sep 2011 14:00 8423 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mini Bluetooth Keyboard membuat kegiatan mengetik dan mengirim SMS pada ponsel Anda menjadi sebuah pengalaman baru. Mengirim email, chatting, dan bermain game menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan Mini Bluetooth Keyboard. Ini merupakan aksesoris ponsel yang bermanfaat dan Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana-mana.

Mini Bluetooth Keyboard membuat kegiatan mengetik dan mengirim SMS pada ponsel Anda menjadi sebuah pengalaman baru. Mengirim email, chatting, dan bermain game menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan Mini Bluetooth Keyboard. Ini merupakan aksesoris ponsel yang bermanfaat dan Anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana.

Mini Bluetooth Keyboard berukuran saku, ramping & langsing dengan dimensi: 115 x 60 x 6 mm. Perangkat ini akan terasa nyaman bila digenggam di tangan dan memiliki 40 tombol yang lembut, termasuk keyboard QWERTY lengkap dengan spasi dan tombol angka sehingga memungkinkan Anda untuk mengetik lebih nyaman dengan menggunakan Mini Bluetooth Keyboard ini. Selain itu ia juga memasukkan tombol FN (fungsi), membuat segalanya lebih mudah daripada sebelumnya.

Mini Bluetooth Keyboard ini responsif, selain itu ia memungkinkan Anda mengetik dengan feather light, dan Bluetooth yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

Dengan kompatibilitas Bluetooth 2.0, Mini Bluetooth Keyboard ini dapat bekerja dengan sebagian besar sistem operasi smartphone, termasuk iPhone 4 OS, Nokia Symbian (S60 +), Android (beberapa perangkat tertentu), dan Windows Mobile OS (6.0 +). Setup-nya cepat dan mudah dan hanya dalam hitungan detik smartphone Anda akan dilengkapi dengan alat yang ideal untuk mengetik, menulis email, chatting, browsing web, dan bahkan bermain game.

Bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak pilihan, Mini Bluetooth Keyboard bahkan dapat bekerja dengan Apple iPad, Playstation 3, dan Bluetooth-enabled Windows / Mac / Linux laptop dan juga tentunya komputer! Sementara untuk baterai, perangkat ini menggunakan Built-in Rechargeable Li-ion Battery dapat digunakan secara konstan 50 jam. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel