Tidak Dapat Mengingat Kata-Kata Dalam Sebuah Lagu Atau Ingin Mencari Lirik Lagu? Gunakan Situs Lirik Lagu Berikut Ini

23 Jan 2013 14:30 3452 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini sering terjadi pada kita semua, kita memiliki lagu terbaru, tetapi kita tidak ingat atau tidak mengetahui dengan pasti apa liriknya. Hal seperti ini bisa membuat kita frustasi dan terus mencoba mengingatnya. Lalu apa yang akan kita lakukan? Tentu kita akan mencarinya melalui internet bukan? Dalam sajian kali ini.

Ini sering terjadi pada kita semua, kita memiliki lagu terbaru, tetapi kita tidak ingat atau tidak mengetahui dengan pasti apa liriknya. Hal seperti ini bisa membuat kita frustasi dan terus mencoba mengingatnya. Lalu apa yang akan kita lakukan? Tentu kita akan mencarinya melalui internet bukan? Dalam sajian kali ini, Plimbi akan memberikan Anda gambaran jika Anda sedang stuck pada suatu lagu yang Anda lupa liriknya. Ada beberapa situs lirik yang dapat membuat Anda mengingat kembali lirik dari sebuah lagu, dan ini akan membantu Anda. Berikut ini situs lirik terbaik yang bisa Anda kunjungi, pada saat Anda ingin mendapatkan lirik dari sebuah lagu atau lupa lirik lagu ketika mendengarkan radio atau menonton acara musik di televisi.

eLyrics

Website eLyrics adalah website bagi Anda yang sedang mencoba untuk mencari lirik lagu yang masih fresh dan relevan dengan dunia musik yang sedang populer pada saat itu. Dalam halaman utamanya, Anda akan mendapatkan akses yang cepat ke link pada semua lagu terbaru, juga berdasarkan artis yang sedang populer serta pilihan 25 lagu terbaik pada situs lirik lagu ini. Sebagai catatan, lirik dalam situs ini diberikan oleh para penggunanya, sehingga potensi kesalahan masih dapat terjadi. Namun, tidak usah khawatir karena pengguna lain dapat memberikan koreksi, bahkan translasi lagu, sehingga Anda akan mendapatkan lirik terbaik.

MetroLyrics

MetroLyrics adalah situs lirik lainnya, tetapi situs ini memiliki beberapa fitur yang ditawarkan. Selain layout yang rapi dan tidak terlalu menyolok, Anda dapat menemukan jika halaman utamanya didesain agar tetap update terhadap perkembangan berita dan informasi tentang musik. Di dalam situs ini juga akan ada info tentang artis dan video musik terbaru, tetapi fokus tetap berada pada lirik. Sebagai tambahan, Anda dapat mencari lirik dalam skala yang luas pada website ini untuk Anda pilih.

A-Z Lyrics

A-Z Lyrics memiliki desain yang tidak terlalu baik, namun hal yang lebih dipentingkan di sini adalah konten yang ada didalamnya. Situs lirik ini menawarkan lebih dari lirik yang ditawarkan situs sejenis lainnya, tetapi juga masih menawarkan fitur dimana anda dapat me-request lirik lagu yang belum tersedia di A-Z Lyrics. Ini merupakan hal yang bagus untuk diterapkan, ditambah claim dari situs yaitu memiliki rating sukses sebesar 90%. Di samping itu, ada juga area untuk melihat video musik dan mencari tahu lagu terbaru dari artis favorit.

SongMeanings

Tidak seperti situs lirik lainnya, SongMeanings adalah situs dimana Anda dapat mencari tahu arti dan pondasi sebenarnya dari lagu-lagu yang Anda dengarkan. Namun, situs ini tidak menampilkan arti yang sebenarnya dari pencipta lagunya langsung, tetapi lebih pada komentar menjurus pada debat dari para pengguna situs ini. Dalam kalimat singkatnya, Jika Anda tidak mengetahui dengan pasti arti suatu lirik lagu, Anda bisa mencari idenya dari pendapat pengguna yang ada di situs lirik ini. Selain hal unik tersebut, Anda juga dapat melihat lirik yang sebenarnya pada setiap lagu. Sebagai catatan, Anda dapat menemukan lirik dari banyak lagu tanpa mendiskusikan arti di balik lagu tersebut. Dengan keuntungannya itu, situs ini tetap memberikan layanan yang pas dalam mencari lirik lagu, dan Anda akan menemukan lirik yang sebenarnya dari lagu favorit Anda.

FindMeATune

Apakah Anda pernah mengalami kejadian dimana Anda hanya mengetahui sebagian isi dari sebuah lagu, tetapi Anda tidak mengetahui lanjutan dari lirik lagu itu, atau bahkan Anda lupa akan judul lagunya? FindMeATune akan membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut. Dengan cara yang sederhana, cukup mencari melalui beberapa lirik, dan website ini akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. Setelah melakukan pencarian, Anda akan diperlihatkan berbagai kemungkinan yang terpisah, dan salah satunya mungkin saja adalah yang Anda cari. Fungsi lain yang ada pada situs ini adalah, Anda dapat terhubung langsung dengan Amazon MP3. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel