Kicksend: Cara Transfer File Foto dan Video Unlimited Secara Privat

19 Jan 2013 18:00 4167 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam era digital sekarang ini, adalah hal yang sulit untuk menjaga suatu informasi agar tetap tertutup. Melakukan upload foto pada media sosial, akan menyebabkan banyak orang yang melihatnya, dan kemudian banyak yang memberikan komentar. Dengan upload ini juga foto Anda dapat mengalami penurunan ukuran serta resolusi yang otomatis dilakukan pada foto Anda.

Dalam era digital sekarang ini, adalah hal yang sulit untuk menjaga suatu informasi agar tetap tertutup. Melakukan upload foto pada media sosial, akan menyebabkan banyak orang yang melihatnya, dan kemudian banyak yang memberikan komentar. Dengan upload ini juga foto Anda dapat mengalami penurunan ukuran serta resolusi yang otomatis dilakukan pada foto Anda. Di lain pihak, dengan upload video pada YouTube, walaupun link tidak terlihat transparan, namun tetap saja ada cara untuk mendapatkannya. Dengan Dropbox, layanan penyimpanan online ini tidak akan bekerja baik ketika orang yang akan Anda ajak berbagi foto tidak menggunakan layanan penyimpanan online. Dengan cara tradisionalpun yaitu mengirimkan file melalui email, Anda akan sulit melakukannya karena pembatasan yang diberikan kebanyakan layanan email. Privasi pada zaman sekarang ini menjadi hal yang sulit dilakukan. Lalu, bagaimana cara transfer file foto melalui layanan online kepada teman atau keluarga Anda, tanpa orang-orang yang mencampuri urusan Anda? Gunakanlah Kicksend.

Ide dibalik Kicksend adalah layanan yang akan memberika Anda pilihan kepada siapa Anda akan berbagi foto, dan tetap menjaganya berada pada jalur yang benar. Intinya, ini adalah layanan hosting dan sharing, dimana menawarkan suatu bentuk keamanan pada penggunanya. Kicksend tidak menganjurkan orang yang menerima transfer foto Anda juga adalah pengguna Kicksend, tetapi jika orang tersebut adalah pengguna, maka hal itu lebih baik. Layanan transfer foto ini akan dengan simpel mengirim file sebagai email kepada orang yang Anda inginkan dan juga dapat dibuka melalui website.

Sebagai contoh, apa gunanya Anda memiliki foto beresolusi 12 MP jika layanan file hosting Anda akan otomatis menurunkan resolusi gambar tersebut? Anda membutuhkan gambar yang utuh karena kualitas yang Anda inginkan dan Kicksend dengan senang hati akan membantu Anda, dengan tidak adanya penurunan resolusi dan ukuran suatu file. Ada hal penting yang perlu Anda perhatikan dalam menggunakan layanan ini. Setiap transfer foto yang Anda lakukan akan bekerja dengan baik. Dalam foto, Anda dapat memasukkan file RAW, TIFF, PNG, JPEG, dan BMP, dimana semuanya mendukung Kicksend lengkap dengan preview. Selain itu, untuk video, Anda dapat meng-upload AVI, MP4, dan MKV. Layanan yang diberikan akan melebihi layanan berbagi lainnya yang biasa Anda gunakan.

Ada saat dimana Anda ingin berbagi foto dengan beberapa orang, misalnya dengan membuat grup tertutup yang dihuni beberapa teman dan Anda tidak menginginkan orang lain atau siapapun di luar grup untuk melihatnya. Melalui Kicksend, Anda dapat membuat daftar kontak yang dapat Anda kirimkan album foto pada orang yang Anda inginkan dengan cepat setiap waktu. Dan tidak lupa disediakan juga area komentar yang diikutkan dalam album, yang terproteksi dari mesin pencari seperti Google dan Bing. Selain itu, tentu saja apapun yang Anda bagi bisa diunduh oleh penerima.

Kicksend memberikan kemudahannya tersendiri. Bagi Anda yang biasa menggunakan media sosial untuk berbagi foto, maka Kicksend menawarkan transfer foto yang lebih mudah dan tidak akan membuat Anda bingung. Dan jika Anda ingin berbagi foto berukuran besar dan tetap original tanpa pengurangan apapun, Kicksend adalah alternatif bagi Anda. Ada layanan lain, seperti misalnya Flickr, yang dapat melakukan hal tersebut, namun di sini Kicksend menawarkan layanan transfer foto 60 MB sesuai keoriginalannya. Kombinasi dari berbagai hal yang dapat dilakukan Kicksend tersebut, ditambah integrasi dengan layanan print, maka Anda akan mendapatkan layanan transfer foto yang dapat dilihat oleh orang yang Anda inginkan serta digunakan oleh orang tersebut.

Selain kemudahan yang dapat ditemui dalam Kicksend, layanan ini juga memiliki kerumitan tersendiri. Dalam beberapa waktu, Anda tidak akan melihat indikasi ukuran file, jadi Anda tidak mengetahui dengan pasti gambar apa yang sedang Anda upload. Yang Anda dapatkan adalah nomor foto ketika Anda selesai melakukan proses upload.

Kicksend adalah layanan yang menakjubkan untuk transfer foto serta video saat Anda membutuhkan privasi. Walaupun ada kekurangan yang masih ada pada layanan ini, namun dengan fungsi-fungsi yang ada didalamnya, kekurangan tersebut akan seperti tidak tampak. Jika Anda membutuhkan layanan transfer file unlimited, maka Kicksend adalah pilihan tepat bagi Anda. Untuk menggunakannya, kunjungi kicksend.com. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel