Pilihan Layanan Multiple Upload Terbaik ke Berbagai Hosting Populer Hanya Sekali Upload

10 Jan 2013 21:00 4245 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa layanan multiple upload yang memudahkan Anda untuk dapat mengupload sebuah file ke berbagai media penyimpanan data online hanya dengan hanya sekali upload, berikut ulasannya.

Di antara Anda pastinya ada yang sering melakukan proses upload berbagai jenis file ke berbagai macam layanan penyimpanan online menggunakan sharing file online secara gratis untuk tujuan mencari uang di internet ataupun untuk sekedar berbagi file kepada para pengguna lainnya, dan tentu sudah tidak asing lagi ketika Anda mendengar layanan berbagi file secara online gratis seperti 4shared, mediafire, rapidshare, dan layanan sejenis lainnya yang populer.

Pernahkah terpikir bagi Anda untuk mengupload satu persatu file tersebut ke berbagai layanan satu persatu untuk melakukan backup ataupun berbagi file? Pastinya akan sangat tidak efisien dan menyita banyak waktu ketika Anda harus mengupload file-file tersebut satu persatu ke berbagai layanan tersebut. Saat ini Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa layanan multiple upload yang memudahkan Anda untuk dapat mengupload sebuah file ke berbagai media penyimpanan data online hanya dengan hanya sekali upload, berikut ulasannya.

EmbededUpload

Embedupload.com adalah sebuah layanan multiple upload atau sharing file yang akan bertugas untuk mengupload seluruh file ke berbagai situs berbagi file, Anda hanya perlu melakukan proses upload sekali saja, dan secara otomatis file Anda tersebut akan diupload secara otomatis dan akan dibuatkan link URL untuk dibagikan ke berbagai media. Bagaimana caranya Anda mengupload sebuah file ke situs Embedupload? Anda hanya perlu mengklik sebuah tombol browse file pada browser Anda dengan mengunjungi situs ini www.embedupload.com kemudian nantinya sebuah kotak dialog akan muncul dan silahkan Anda pilih file mana yang ingin Anda upload, kemudian pilihlah ke layanan manakah file tersebut akan Anda upload, cukup sederhana bukan?

Embededupload merupakan salah satu layanan multiple file sharing terbaik yang dapat Anda jadikan sebuah pilihan utama jika Anda termasuk orang yang sering melakukan sharing file ke berbagai situs, forum, atau blog pribadi milik Anda. Hanya dengan proses sekali upload Anda dapat membagikannya pada berbagai layanan sharing file terkenal lainnya. Setelah proses upload selesai maka Anda akan mendapatkan sebuah link file URL file Anda. Anda dapat mengupload berbagai jenis file pribadi Anda tanpa melanggar hak cipta dan juga hukum, karena jika hal tersebut Anda lakukan maka Embededupload akan menghapus file Anda tersebut. Jika Anda tertarik menggunakan salah satu layanan dari Embededupload ini, maka silakan kunjungi langsung halaman situsnya pada link ini.

Mirror Creator

Layanan alternatif multiple sharing file lainnya untuk dapat melakukan proses sekali upload ke layanan ke sharing file lainnya adalah Mirror Creator, Pada dasarnya layanan ini sama seperti yang diulas oleh Plimbi di atas, Jika tertarik menggunakan layanan berbagi file menggunakan Mirror Creator silahkan kunjungi link situs resminya di sini.

MultiUpload

Dengan multiupload, Anda dapat mengupload berbagai jenis file ke beberapa macam situs file hosting sekaligus. Untuk saat ini layanan dari MultiUpload tersedia hanya 6 situs hosting yang tersedia: depositfiles.com, 2shared, PutLocker, Oron, FileFactory, FreakShare, dan mungkin suatu saat mereka akan menambahkan lebih banyak lagi layanan lainnya.

Anda juga dapat mengupload berbagai file milik Anda dari desktop Anda dengan sebuah aplikasi Uploader multiupload yang bisa Anda pergunakan secara gratis pada link ini, aplikasi ini kompatibel untuk dipergunakan pada semua versi Windows 98, 2000, ME, XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8. Aplikasi ini tentunya akan memudahkan Anda mengupload file-file milik Anda dengan mudah dan juga praktis.

Untuk mempergunakan aplikasi desktop milik MultiUpload berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Install seperti biasa, kemudian jalankan aplikasi.

  2. Untuk melakukan proses upload Anda hanya tinggal mengklik tombol Add file(s), lalu pilih file mana yang akan Anda upload ke layanan berbagi file yang Anda inginkan.

  3. Pastikan progressnya sudah selesai 100%

  4. Setelah semua proses selesai 100%, maka Anda akan diberikan sebuah link URL untuk Anda simpan pada situs website pribadi, blog, ataupun dimana Anda ingin membagikannya.

Uploadmirrors

Layanan multiple upload atau sharing file yang lainnya adalah Uploadmirrors, Uploadmirrors mendukung sharing file-file Anda ke 27 host file yang berbeda secara gratis. Layanan ini mendukung layanan penyimpanan online populer seperti Rapidshare, Hotfile, Easy Share, zshare, DepositFiles, dan FileFactory. Untuk menggunakannya silahkan Anda kunjungi situs resminya di sini.

Catatan: untuk proses upload berjalan dengan baik, pastikan Anda telah terdaftar atau memiliki akun-akun di layanan berbagi file (online file sharing) tersebut. [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel