Cara Streaming TV dan Film Melalui Apple iPad Anda

9 Jan 2013 08:00 9966 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple iPad memiliki banyak fitur menari yang mampu memberikan performa menarik bagi penggunaya. Salah satu kemampuan perangkat ini adalah melakukan cara streaming tv, film, dan bahkan menampilkannya pada layar berresolusi tinggi. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengandalkan laptop berukuran besar dan berat.

Apple iPad memiliki banyak fitur menari yang mampu memberikan performa menarik bagi penggunaya. Salah satu kemampuan perangkat ini adalah melakukan cara streaming tv, film, dan bahkan menampilkannya pada layar berresolusi tinggi. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengandalkan laptop berukuran besar dan berat. Jaringan berita televisi dan radio ABC asal Amerika Serikat merupakan jaringan pertama yang memungkinkan pengguna Apple iPad untuk melakukan cara streaming tv secara penuh. Sejak saat itu, bertumbuhlah jaringan lainnya yang memanfaatkan perangkat tablet. Sebagian besar dari mereka memanfaatkan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis. Bagi Anda yang juga termasuk pengguna Apple iPad yang sering memanfaatkan fasilitas streaming, berikut beberapa aplikasi untuk Anda.

Apabila Anda ingin mencari saluran berdasarkan channel, cukup banyak aplikasi yang dapat Anda unduh. Sebagian besar channel tersebut menawarkan tampilan digital satu episode penuh melalui platform mereka. Adapula tambahan seperti jadwal acara, interaksi sosial, dan juga video klip. Channel-channel luar negeri dapat menjadi pilihan menarik untuk dicoba seperti ABC Family, Discovery Channel, Disney, History Channel dan lainnya. Apabila Anda ingin menghabiskan waktu dengan menonton film, tentunya aplikasi seperti Netflix atau Hulu merupakan beberapa nama platform paling populer untuk layanan tersebut.

Apabila tidak ingin menghabiskan banyak biaya hanya untuk melakukan hal serupa, coba beberapa platform streaming film bernama Crackle. Melalui aplikasi ini Anda dapat menonton secara penuh berbagai koleksi film-film dan serial televisi Hollywood. Walaupun memiliki keterbatasan koleksi, Crackle memungkinkan penggunanya untuk menonton dan mengunduh aplikasinya secara gratis. Genre-genre film seperti action, anime, komedi, horror, hingga fiksi ilmiah dapat dengan mudah diketemukan. Aplikasi yang sempat menerima penghargaan kategori hiburan terbaik di App Store tahun 2011 ini, dapat diunduh secara gratis di sini.

Untuk opsi cara streaming tv gratis lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi TV.com. Di dalam aplikasi tersebut terdapat acara-acara mulai dari CBS, CNET TV, Showtime dan lainnya. Unduh aplikasinya di sini. Sementara apabila Anda mencari fitur hiburan tanpa batas, Tap TV dapat menjadi pilihan menarik. Tap TV merupakan platform yang miliki channel-channel menarik, mulai dari film, kartun, dokumenter, audiobooks, dan lainnya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Mencari mencari beragam layanan streaming seperti Netflix, Hulu, iTunes, dan lainnya secara bersamaan? Aplikasi bernama NextGuide dapat menjadi pilihan terbaik. NextGuide memungkinkan Anda mendapatkan arahan informasi lintas aplikasi video dan tetap memberikan informasi mengenai kapan dan dimana setiap acara akan dimainkan. Anda dapat mengatur notifikasi khusus untuk beberapa pilihan aktor atau bahkan tim olahraga favorit. Unduh aplikasi ini di sini. Selain NextGuide Anda dapat memanfaatkan BuddyTV untuk memilih acara televisi favorit. Layanan ini akan memberikan Anda sarah berdasarkan apa yang Anda pilih.

Bagi para pecinta olahraga yang kerap tidak menyuguhkan acara olahraga dari tim favorit Anda, ESPN menawarkan aplikasinya bernama WatchESPN. Aplikasi tersebut memberikan Anda akses ke ribuan acara olahraga yang disiarkan secara langsung, mulai dari bola basket hingga Liga Champions Eropa. WatchESPN dapat diunduh secara gratis di sini. Sejatinya ada begitu banyak aplikasi streaming yang dapat Anda manfaatkan. Jika dapat memilihnya dengan bijak, Anda dapat menyimpang biaya streaming yang terhitung mahal. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel