KIA Seltos, Mobil Keren Asal Korsel Hadir Di Tahun Depan

6 Dec 2019 19:10 501 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
KIA Seltos, Bukti KIA tidak main-main dalam bersaing.

http://cdn.24.co.za/files/Cms/General/d/9315/8641b0d3cba34431bcc7dd9ca15a8994.jpg

sumber : wheels24.com

Lama menjajal pasar otomotif Indonesia, dan sudah menjadi bagian dari banyak pengguna mobil di Indonesia, kini KIA tengah gencar-gencarnya bersaing di pasar otomotif Indonesia. Setelah sebelum-sebelumnya terlihat santai dalam merilis mobil-mobil barunya.

Pasalnya, setelah belum lama ini meluncurkan Picanto dan Rio yang memang cukup diminati banyak orang di Indonesia dan pada kenyataannya memang berhasil memuaskan para konsumennya, kini KIA kembali akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia yang kali ini Inspektor Carsome (Platform Jual Mobil Laku 24 Jam) akan bahas yaitu KIA Seltos.

KIA Seltos yang merupakan Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia pada tahun depan atau pada tahun 2020 mendatang. Sebelum akhirnya akan dirilis di Indonesia, KIA Seltos sendiri telah terlebih dahulu diluncurkkan di beberapa negara dimana salah satunya adalah di India pada Agustus 2019 lalu.

KIA Seltos bisa dibilang sangat populer di India, dan bahkan menjadi mobil SUV yang sangat digandrungi di negeri tempat Mahatma Gandhi lahir dan meninggal dunia. Sebagai informasi utama, mobil ini berkapasitas 5 penumpang. Untuk pasar Indonesia, kabarnya mobil ini akan dilengkapi mesin bensin dengan kapasitas 1400 cc Turbo dengan transmisi otomatis dual cluth.

https://edge.alluremedia.com.au/m/g/2019/09/kia-seltos.jpg

sumber : gizmodo australia

Berbicara soal keunggulan dari mobil pabrikan Korea ini, Kia Seltos sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang tentunya tidak kalah dengan mobil-mobil Eropa ataupun Jepang lainnya yang telah hadir duluan di Indonesia,

beberapa diantaranya adalah Keyless Entry yang memungkinkan kamu masuk mobil tanpa perlu menggunakan kunci. Kemudian juga ada Lampu depan yang telah menggunakan projector headlamps, serta berbagai fitur keamanan modern seperti Sensor Parkir belakang, Anti Braking System (ABS) dan Airbag yang semua fitur tersebut meningkatkan safety dalam berkendara.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti berapa kisaran harga mobil ini jika nantinya beredar di Indonesia, Namun jika kita mematok harga mobil Kia Seltos di India, mobil ini dibanderol dengan harga 190 jutaan saja untuk varian terendahnya dan untuk varian tertingginya dibanderol dengan harga 320 jutaan dan menurut Inspektor Carsome sendiri, jika beredar di Indonesia harga mobil mungkin berkisar dari 200 sampai 300 jutaan yang menurut inspektor sendiri cukup terjangkau untuk mobil SUV dari pabrikan sekelas KIA.

Bagaimana? Tertarik dengan mobil KIA Seltos tersebut? Ayo kumpulin uangnya dulu dari sekarang, atau kamu bisa jual mobil lama kamu dan jadikan uang jual hasil mobil tersebut sebagai penambah uang tabungan kamu nantinya untuk membeli mobil KIA Seltos ini.

About The Author

Edward Bastian 17
Novice

Edward Bastian

since 1998

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel