5 Anime Musim Gugur 2019 ini Wajib Nonton! Nyesel Kalau Nggak

2 Sep 2019 17:05 508 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rekomendasi langsung dari pecinta anime selama 20 tahun.

Hai guys, nggak terasa anime musim panas tahun 2019 sebentar lagi selesai, dan selanjutnya akan masuk ke anime musim gugur tahun 2019 atau yang dalam bahasa Inggrisnya itu Fall 2019 Anime.

Ada beberapa anime yang akan berlanjut dari summer 2019 dan dari musim-musim sebelumnya. Tapi untuk sekarang, aku bakal ngasih kamu beberapa judul terbaru yang akan muncul pada musim gugur 2019 mendatang yang menurutku itu punya alur cerita yang menarik dan layak untuk ditonton, khususnya bagi pecinta genre fantasy, isekai dan highschool romance.

 

1. Assassin Pride

Di sebuah dunia bertema fantasi dimana setiap orang memiliki sebuah kelebihan yaitu memiliki “mana”, Melida Angel yang merupakan keturunan sebuah aristokrat yang terkenal dengan keturunannya yang memiliki mana ternyata sama sekali nggak memiliki mana.  

Karena hal itu, Melida dianggap sebagai buah dari perselingkuhan antara ibunya dengan pria lain. Alasannya, pada keluarga aristokrat tempat Melida lahir, semua keturunannya itu memiliki mana yang tinggi, bahkan ada beberapa diantaranya yang berprofesi menjadi Paladin.

Untuk membuktikan bahwa Melida Angel itu adalah seseorang yang memiliki Mana atau nggak, salah satu karakter utama dari anime ini yaitu Kufa Vampir yang berprofesi asli sebagai seorang Assassin atau pembunuh bayaran, diutus untuk menyamar menjadi seorang guru privat Melida Angel.

Ada dua misi yang menjadi objektif dari Kufa, yang pertama adalah melatih Melida sampai memiliki mana; dan yang kedua adalah membunuh Melida jika terbukti setelah dengan berbagai cara, Melida nggak bisa memiliki mana.

Jadi, bagaimana kelanjutan ceritanya? Ditunggu saja ya penampakan animenya yang menurut infonya bakal tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

 

 

2. Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Adalah sebuah anime bertema fantasy-isekai dimana seorang warga Jepang dipanggil ke dunia lain oleh seorang dewi bernama Ristarte untuk menyelamatkan dunianya dari serangan demon lord.

Semua hal tentang karakter utama yang diberi profesi sebagai Yuusha oleh sang dewi ini sangat sempurna, bahkan statusnya sajar bisa dibilang yang terbaik diantara Yuusha yang pernah ada.

Tapi, ada satu kekurangan dari sang Yuusha baru ini yang sekaligus membuat sang dewi stress dan bisa menyebabkan darah tinggi, yaitu Yuusha ini terlalu hati-hati. Dengan kata lain, ia nggak mau melakukan suatu hal yang ia yakini nggak berhasil 100 persen; ya walaupun 99,99 persen juga dia tetap nggak akan mau.

Aku rasa anime ini bakal banyak komedinya, khususnya pada scene sang dewi yang dibuat stress oleh sang Yuusha.

 

 

3. Choujin Koukousei-tachi wa Isekai

Sama seperti nomor dua di atas, anime ini memiliki tema fantasy-isekai dimana pada anime ini menceritakan tentang tujuh anak SMA Jepang super jenius yang mengalami kecelakaan pesawat dan terpaksa harus mendarat darurat di sebuah tempat yang ternyata bukan Jepang dan bahkan bukan di bagian belahan dunia planet Bumi.

Diselamatkan oleh penduduk setempat yang cukup mengejutkan bagi anak-anak SMA tersebut bahwa mereka memiliki telinga panjang. Dan setelah ditelusuri ternyata mereka adalah bangsa elf.

Mencoba mencari jalan untuk pulang, petualangan ketujuh siswa super jenius pun dimulai di dunia lain.

 

 

4. Ore wo Suki Nano wa Omae dake ka yo

Adalah sebuah anime bertema sekolahan yang menceritakan tentang percintaan anak SMA di Jepang. Untuk lebih spesifiknya, anime ini bercerita soal seorang siswa yang memiliki cita-cita punya seorang pacar cantik.

Pada awal cerita, ada dua target yang dimiliki siswa ini. Yang pertama adalah teman masa kecilnya dan yang kedua adalah kakak kelasnya yang juga adalah seorang student council president.

Tapi sayangnya, sebuah hal yang nggak diduga muncul, kedua target dari karakter utama kita ini ternyata suka dengan teman pria dari si karakter utama. Lalu langkah apa yang akan diambil sang MC (main character) untuk seenggaknya bisa mendapatkan salah satu targetnya menjadi pacarnya?

Ditunggu ya bulan Oktober mendatang!! Tapi yang pasti anime ini itu punya genre Harem. Jadi MC kita itu gak bakal yang namanya kekurangan cewek. Hahaha!

 

 

5. Shin Chuuka Ichiban

Anime ini dulu pernah tayang di Indonesia pada tahun 2000-an dengan nama Cooking Master Boy (kalau nggak salah ingat ya!). Dan sekarang, anime ini kembali ke hadapan kita dengan adaptasi baru.

Anime ini berkisah tentang seorang koki muda bernama Liu Mao Xing atau biasa dipanggil dengan nama Mao yang bertualang keliling dunia untuk menjadi seorang koki terbaik dengan bertarung melawan koki profesional lainnya dari berbagai belahan dunia.

Selama dalam petualangannya, Mao juga akan dihadapkan dengan sebuah organisasi bernama Dark Cooking Society yang mencoba mengambil alih China lewat masakan yang mereka buat.

Kabarnya sih anime ini akan tayang bulan Oktober 2019 mendatang. Tapi belum ada pengumuman resmi dari pihak resminya. Jadi enaknya sih kita tunggu aja apa benar bakal tayang oktober atau nggak –BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 56
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel