Google Shopping Ads Indonesia

31 Jan 2019 11:38 1335 Hits 0 Comments
Google Shopping Ads Indonesia adalah tampilan iklan yang disediakan google ketika anda mencari sesuatu barang. Google akan menampilkan secara otomatis e-commers Indonesia yang menjual barang yang anda cari.

Google Shopping Ads Indonesia adalah tampilan iklan yang disediakan google ketika anda mencari sesuatu barang. Google akan menampilkan secara otomatis e-commers Indonesia yang menjual barang yang anda cari, mulai dari harga yang paling murah hingga yang mahal dan juga menampilkan barang yang baru juga yang bekas. Berikut beberapa e-commers Indonesia yang tampil di Google Ads Indonesia.

 

Shopee Indonesia

Shopee adalah perdagangan elektronik dimana markasnya berlokasi di Singapura di bawah SEA Group.Shopee menjangkau Asia seperti Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Malaysia. Shopee memberikan peluang kepada banyak pihak dalam berdagang untuk segmen mobile marketplace melalui aplikasi mobile mereka yaitu Shopee. Keunggulan yang Shoppe miliki yaitu barang yang dijual mereka adalah 100% Original, gratis oongkos kirim, dan memberi 7 hari pengembalian barang apabila barang tersebut cacat, rusak ataupun salah.

 

Tokopedia

Tokopedia adalah perusahaan Indonesia yang mempunyai misi untuk mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Tokopedia menjadi unicorn yang berpengaruh di Asia tenggara. Tokopedia mendukung para Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) untuk memasarkan usaha produk mereka secara daring. Keunggulan dari Tokopedia adalah bisa membeli tiket kereta, top up saldo Tokopedia, harga yang dijual di Tokopedia murah dan retur gratis ketika barang rusak atau tidak sesuai.

 

Blibli

Blibli adalah situs web perdagangan elektronik Indonesia. Blibli tidak termasuk kedalam kategori situs jual beli, sehingga pengunjung tidak dapat melakukan penjualan. Keunggulan dari Blibli adalah menyediakan fasilitas cicilan 0% untuk semua produk. Karena cicilan tanpa kartu kredit, Blibli bekerjasama dengan Akulaku, Krevido dan Home Credit indonesia.dan juga gratis pengeriman ke seluruh Indonesia.

 

Bukalapak

Bukalapak adalah online marketplace Indonesia. Bukalapak termasuk kedalam kategori situs jual beli, dimana pengunjung bisa mejadi penjual dan juga pembeli. Keunggula dari Bukalapak adalah menyediakan zakat profesi, voucher game, Bukalapak creadits, hingga Buka Reksa. Terbaru dari Bukalapak adalah menghadirkan Buka Dana. Buka dana digunakan untuk pelanggan Bukalapak agar transaksi lebih mudah tanpa harus keluar dari aplikasi Bukalapak.

 

Lazada Indonesia

Lazada adalah perusahaan e-commerce. Lazada group telah beroperasi besar di Indonesia, Singapure, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Lazada menjadi pusat belanja online yang menjual berbagai jenis produk mulai dari fashion, elektronik, mainan anak, kosmetik, dan masih banyak lagi. Keunggulan dari Lazada adalah memberikan garansi kepada pembeli untuk produk yang dibeli. Lazada juga menyediakan pengembalian dana dan produk jika tidak sesuai atau rusak.

 

OLX

OLX adalah situs iklan untuk menjual dan membeli produk atau jasa secara daring. Sebelumnya OLX bernama tokobagus.com dan berniaga.com. Keunggulan dari OLX adalah menjual barang baru dan barang bekas dengan kualitas yang masih bagus. Produk yang dijual OLX berupa Otomotif, rumah, elektronik, jasa, dan masih banyak lagi.

Tags

About The Author

Teloer Tjeplok 24
Novice

Teloer Tjeplok

Half Illustrator, Half Writter
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel