Mudah! Cara Membuat Infused Water

18 Feb 2019 17:19 1102 Hits 0 Comments

Madu : Terdapat glukosa dan fruktosa yang dimana fungsinya sangat baik untuk fungsi hati dan juga bermanfaat sebagai membakar lemak.

Daun Mint : Daun mit juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh, meredakan nyeri otot, dan juga menurunkan berat badan.

Mudah! Cara Membuat Infused Water.

Infused Water berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh, mengencangkan kulit, dan yang paling menarik adalah menghilangkan lemak. Banyak yang mengiringi program diet dengan meminum Infused water dan juuga makanan makanan diet. Berikut cara membuat Infused water dengan mudah.

 

Infused Water Jeruk Nipis

Campuran Air, Jeruk Nipis dan juga Daun Mint adalah cara membuat Infused Water yang segar. Dengan menambahkan madu untuk memberi rasa manis, membuat Infused Water tambah menyegarkan. Fungsi dari jeruk nipis dan madu adalah;

Jeruk Nipis : Terdapat vitamin A, B, C dan D, kalsium, dan mengurangi inflamasi didalam tubuh.

Madu : Terdapat glukosa dan fruktosa yang dimana fungsinya sangat baik untuk fungsi hati dan juga bermanfaat sebagai membakar lemak.

Daun Mint : Daun mit juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh, meredakan nyeri otot, dan juga menurunkan berat badan.

 

Infused Water Jeruk

Sseperti yang kita tahu kandungan yang ada di buah jeruk adalah vitamin C yang berguna sebagai melawan berbagai penyakit, infeksi virus, tekanan darah, dan melindungi tubuh dari penyakit jantung. Infused Water Jeruk dapat ditambahkan daun mint untuk menambah kesegaran.

 

Infused Water Semangka

Infused Water Semangka ternyata bisa dipadukan dengan daun Basil. Cara membuat infused water semangkah adalah dengan cara memotong semangka menjadi ukuran kecil atau tipis, lalu robek daun basil dan campurkan semua dengan air.

Semangka sendiri mengandung elektrolit dan 95% semangkah yang berguna sebagain anti dehidrasi dan juga impoten pada pria.

 

Infused Water Strawberry Mint

 Strwberry dapat digunakan sebagai Infused Water, karena strawberry mengandung folat, vitamin C, magnesium, kalium, serta serat. Cara membuat infused water Strawberry adalah dengan memotong starberry menjadi 2 bagian, lalu robek daun mint dan campurkan semua dengan air.

 

Infused Water Jeruk Nipis dan Mentimun

Yang dapat kita ketahui bahwa jeruk nipis terdapat vitamin A, B, C dan D, kalsium, dan mengurangi inflamasi didalam tubuh. Dan juma mentimun yang mencegah tubuh terdehidrasi, kaya akan serat, magnesium dan kalium yang dimana bermanfaat sebagai pembersih sistem dan mengatur tekanan darah.

 

Infused Water Nanas dan Jeruk

Nanas dan jeruk dapat disatukan dan dijadikan infused water. Nanas terdapat kandungan seperti jeruk yaitu vitamin C sebagai metabolisme tubuh, hilangnya lemak dan juga menggencangkan kulit. Cara membuat Infused Water nanas dan jeruk adalah sengan cara memotong nanas menjadi kecil atau tipis, lalu jeruk di iris, dan dicampurkan dengan air segar. Bisa juga ditambahkan daunt mint agar lebih segar.

 

Infused Water Strawberry, Mint, dan Lemon

Akan terasa lebih segar jika Infused Water terdapat buah Strawberry, Lemon, dan juga daun mint disatukan akan terasa lebih menyegarkan dengankaya akan vitamin C yang dikandung. Jika ingin menambahkan rasa manis, tambahkan madu secukupnya.

Tags

About The Author

Teloer Tjeplok 21
Novice

Teloer Tjeplok

Half Illustrator, Half Writter

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel