Top 5 Brand Fashion

30 Jan 2019 14:51 2286 Hits 0 Comments
Uniqlo ( Unique Clothing ) adalah perusahaan fashion Jepang. Berbeda dengan Inditex ( Perusahaan pemilik brand Beshka, Zara, P&B), Uniqlo termasuk dalam toko pengecer khusus merek sendiri. Mengelola sendiri dalam disain dan produksi.

Generasi muda sekarang pria maupun wanita sangat mengikuti perkembangan fashion yang sedang trend atau hitz agar terlihat gaul di kalangannya. Biasanya mereka mencari barang dari brand luar yang selalu update tentang fashion dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah top 5 brand fashion yang digemari anak anak muda.

Pull And Bear

Pull And Bear adalah brand pakaian dan juga aksesoris yang berbasis di Narón, Galicia. Pull And Bear ini berfokus pada fashion untuk anak muda yang bergaya kasual, santai, dan aksesoris aksesoris yang sangat urban dengan harga yang bisa dijangkau. Mengikuti perkembangan fashion yang sangat cepat membuat tingkat penjualan / permintaan pasar sangat tinggi. Dan juga kualitas disain dan kreativitas mode yang dimiliki menjadi gaya tersendiri untuk Pull And Bear. Untuk melihat fashion keluaran terbaru Pull And Bear bisa dilihat di aplikasi PULL&BEAR dari Inditex.

 

Bershka

Bershka adalah brand fashion untuk anak muda pria maupun wanita yang bergaya kasual dan modis. Sama dengan Pull and Bear, Bershka mengikuti perkembangan fashion untuk generasi muda. Harga Pakaian yang dijual di Bershka mulai dari 116 ribu rupiah. Bershka mempunyai aplikasi yang bernama Bershka – Fashion and trends online dari Inditex yang bertujuan untuk mengetahui model model pakaian keluaran terbaru dari bershka beserta harganya.

 

H&M

H&M ( Hennes & Mauritz AB ) adalah perusahaan fashion yang yang bermarkas di Swedia, merupakan salah satu retailer global pakaian terbesar kedua. H&M menjual pakaian pria dan wanita untuk anak kecil, remaja dan dewasa. Selain itu H&M juga menjual kosmetik dan pakaian dalam untuk pria dan wanita. H&M juga menyediakan aplikasi, namun sayangnya aplikasi tersebut hanya bisa digunakan untuk kepentingan bisnis, tidak dipergunakan untuk melihat keluaran model terbaru dari H&M.

 

UNIQLO

Uniqlo ( Unique Clothing ) adalah perusahaan fashion Jepang. Berbeda dengan Inditex ( Perusahaan pemilik brand Beshka, Zara, P&B), Uniqlo termasuk dalam toko pengecer khusus merek sendiri. Mengelola sendiri dalam disain dan produksi, membuat model pakaian yang dijual oleh Uniqlo beda daripada yang lain. Keunilan dari Uniqlo adalah menjual pakaian AIRism yang membuat pemakai menjadi nyaman dan tetap kering saat beraktifitas. Selain itu, keunikan dari Uniqlo adalah T-shirt. T-shirt yang dijual menggambarkan letak lokasi toko berada seperti Snoopy, pop art Andy Warhol, Disney, dan lainnya. Uniqlo memyediakan aplikasi bernama UNIQlO ID untuk memberikan informasi keluaran terbaru dan memberikan kupon atau diskon untuk membership Uniqlo.

 

Stradivarius

Stradivarius adalah brand fashion wanita yang didirikan di spanyol dinaungan Inditex. Stradivarius mulai membuka gerai baru khusus untuk pria dengan nama Stradivarius Man. Banyak yang beranggapan Stradivarius is the cheaper Zara, karena model pakaian yang dijual menyerupai pakaian Zara dengan harga yang murah dan kualitas yang sama. Harga pakaian Stradivarius dimulai sekitar 80 ribu rupiah. Stradivarius juga menyediakan aplikasi untuk melihat model keluaran terbaru dan berbelanja online. Aplikasi tersebut bernama Stradivarius – Online Fashion for Women.

Tags

About The Author

Teloer Tjeplok 19
Novice

Teloer Tjeplok

Half Illustrator, Half Writter

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel