6 Aplikasi Editor Foto Terbaik

29 Jan 2019 13:41 966 Hits 0 Comments
VSCO Cam adalah aplikasi untuk mengedit foto di smartphone dengan menyediakan pengaturan filter, contrast, Saturation, tone, dan lainnya.Vsco cam rilisan dari Visual Supply Co. VSCO cam sekarang telah tersedia untuk perangkat Android.

Instagram menjadi sebuah social media untuk ajang lomba menampilkan hasil foto yang bagus dan menarik. Hasil foto yang menarik biasanya menjadi artis instagram atau bisa dibilang menjadi selebgram. Untuk hasil foto yang bagus dan menarik perlu didukungnya aplikasi editor yang bisa mengatur segala hal yang diinginkan pengguna. Biasanya pengguna memilih mengedit foto di handphone dengan fitur fitur yang lengkap. Beberapa aplikasi editor Terbaik dan sering digunakan.

 

VSCO Cam

VSCO Cam adalah aplikasi untuk mengedit foto di smartphone dengan menyediakan pengaturan filter, contrast, Saturation, tone, dan lainnya.Vsco cam rilisan dari Visual Supply Co. VSCO cam sekarang telah tersedia untuk perangkat Android, dimana dulunya terkenal karena hanya ada di operating system IOS. Tampilannya yang sederhana, VSCO Cam dapat dipahami oleh pengguna yang masih pemula. Denngan keunggulan menyediakan filter yang cukup banyak membuat VSCO Cam tidak pernah ketinggalan zaman.VSCO Cam v94, banyak web yang menyediakan VSCO Cam v94 Fullpack sehingga pengguna tidak perlu berbayar untuk mendapatkan filter yang lengkap.

 

Adobe Lightroom

Adobe Photoshop Lightroom adalah aplikasi adobe untuk fotografi karena membantu mengedit foto agar terlihat lebih menarik. Lightroom terdapat dua versi yaitu Lightroom Classic CC dan Lighroom CC. Lightroom Classic CC biasanya digunakan sebagai aplikasi Workflow fotografi digital, sementara Lightroom CC sebagai platform yang baik untuk mobile maupun desktop. Adobe Photoshop Lightroom CC dan Adobe Photoshop Lightroom Classic CC tersedia untuk perangkat IOS dan Android.

 

Snapseed

Snapseed adalah aplikasi editor foto dari Google untuk mendapatkan efek yang menarik. Kelebihan yang dimiliki oleh Snapseed yaitu mempertajam foto dengan instan dan juga membuat foto menjadi terlihat halus. Tools yang disediakan Snapseed cukup lengkap dan mudah dipahami. Snapseed menyediakan beberapa jenis filter dan menyediakan koreksi otomatis atau bisa dibilang auto-correct agar foto terlihat lebih sempurna. Snapseed tersedia untuk perangkat Android dan juga IOS.

 

Analog Film Photo Filters

Analog Film Photo adalah aplikasi editor foto dengan filter foto yang memberikan kesan efek vintage dan retro seperti menggunakan camera analog. Dengan tambahan efek debu dan goresan goresan tipis yang mendukung terlihat lebih vintage. Tersedia 30 filter analog yang disediakan Analog Film Photo, dan juga 15 jenis goresan dan debu sebagai pendukung. Analog Film Photo menyediakan tool untuk mengatur kontras, ketajaman dan kecerahan di foto. Analog Film Photo Filters tersedia di perangkat IOS dan juga Android.

 

Photoshop Express

Adobe Photoshop Express sama dengan Adobe Photoshop, namum Photoshop Express mendukung untuk mobile. Di Photoshop Express bisa mengganti filter, memotong, mengatur kontras, cahaya, saturasi dan lainnya. Aplikasi Photoshop Express termasuk Adobe Creative Cloud. Photoshop Express tersedia di perangkat IOS dan Android.

 

Picsart Photo Studio

Picsart Photo Studio adalah aplikasi untuk smartphone yang berfungsi sebagai editor foto. Fitur fitur yang di sediakan oleh Picsart sendiri pun banyak, sehingga pengguna bisa lebih kreatif untuk edit foto. Selain itu Picsart juga menyediakan fiture kolase, clipart, stickers, filter, dan kamera. Beberapa fitur yang ada di Picsart ada yang berbayar. Pembayaran biasanya ditagih ke Google Play pengguna. Picsart Photo studio tersedia untuk perangkat IOS dan Android.

Tags

About The Author

Teloer Tjeplok 22
Novice

Teloer Tjeplok

Half Illustrator, Half Writter

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel