Keluarga Konyol , Lucu , Dan Menyenangkan

8 Jun 2018 20:32 4472 Hits 0 Comments
Kartun merupakan salah satu hiburan yang disukai oleh anak-anak . Remaja dan dewasa juga masih ada yang menonton kartun kesukaannya sejak masih kecil . Tapi ada satu kartun bernama The Amazing World Of Gumball . Dan kali ini , siapa itu Gumball ? berasal dari keluarga manakah dia ?

Hello There Mate , kembali lagi dengan saya dan sekarang saya akan membahas sebuah topik bernama “ Keluarga Watterson “ .

“ Keluarga Watterson ? “ .

Jadi , Keluarga Watterson adalah keluarga yang ada di The Amazing World Of Gumball . The Amazing World Of Gumball adalah kartun tv-series yang diciptakan oleh Ben Bocquelet dengan genre Komedi dan Fantasi . Rating untuk kartun ini adalah remaja . Kartun yang menceritakan kehidupan anggota keluarga Watterson , terkadang lucu , konyol , dan menyenangkan .

Without Futher Ado , inilah Keluarga Watterson :

Richard Watterson

Pertama , ayahnya . Dia adalah seekor kelinci besar yang pemalas , pemakan yang rakus , dan hanya menghabiskan seluruh waktunya di sofa untuk tidur , bermain game , makan , dan menonton tv . Tetapi , dia sangat peduli untuk keluarganya dan dia memiliki insting yang kuat terhadap makanan .

Nicole Watterson

Lalu ada ibunya , seekor kucing berwarna biru , dia adalah salah satu anggota keluarga yang bertanggung jawab , dia bekerja berjam-jam di tempat kerjanya , membersihkan rumah . Tetapi , dia mempunyai sifat yang ganas . Tetapi , dia sangat mencintai keluarganya .

Gumball Watterson

Inilah anak mereka , seekor kucing berwarna biru yang selalu membuat kesalahan dan melakukan hal-hal konyol . Tetapi , dia mempunyai sifat yang baik , dia setia dan baik hati .

Anais Watterson

Salah satu anggota keluarga yang paling imut , seekor kelinci kecil pink imut ini adalah adik Gumball . Dia adalah yang paling pintar dan cerdas di keluarga Watterson .

Darwin Watterson

Seekor ikan berwarna orange yang setia dan entah darimana asalnya . Awalnya dia adalah ikan yang spesial , ia dibeli oleh Richard Watterson saat Darwin belum mempunyai kaki , lalu dia menjadi hewan peliharaannya Gumball waktu masih kecil . Tidak lama kemudian , Darwin menghilang , lalu dia mencari cara agar dia bisa balik lagi ke Gumball . Dan tiba-tiba , tumbuhlah sepasang kaki untuk Darwin , lalu dia berlari untuk bertemu dengan Gumball , dan setelah bertemu dengan Gumball , Darwin sekarang dianggap menjadi bagian dari keluarga Watterson .

Nenek Jojo

Dia adalah seekor kelinci yang sudah tua , dia adalah nenek Gumball , Darwin , Anais , dan ibu dari Richard . Dia selalu menggunakan taktik menakut-nakuti untuk menjaga Richard dan cucunya supaya aman .

Itulah keluarga Watterson . Dan masih banyak lagi karakter  di The Amazing World Of Gumball , mulai dari teman-teman Gumball , seperti Banana Joe , Bobert , Carrie , Penny , Tina Rex , Tobias , dan masih banyak lagi .

Until Next Time  , Peace .

Tags

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel