5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 11

5 Aug 2021 10:19 229 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal.

Well Hello There,

Kembali lagi di artikel ini yang membahas 5 orang terkenal yang muncul di video game . Kali ini ada pemain sepakbola selain Cristiano Ronaldo yang muncul di salah satu video game , pegulat profesional selain Batista ( yang sekarang sudah menjadi mantan & mendapatakan julukan sebagai pegulat ikonik ) . Penasaran ? Without Further Ado , head to the first person ,

Kenichi Takito / Judgment

Kenichi Takito

Aktor Jepang yang muncul kali ini adalah Kenichi Takito , yang pernah muncul di dorama Kimi to Sekai ga , Gokushufudo & di film Sankaku Mado . Kenichi-san berperan sebagai Kazuka Ayabe , seorang petugas polisi yang bekerja di Unit kejahatan Kamurocho ( Organized Crime Unit Kamurocho ) & membantu Yagami untuk menemukan pelaku di balik kasus kamurocho .

Hrithik Roshan / Free Fire

Hrithik Roshan

Chrono ( Cristiano Ronaldo ) , K ( KSHMR )  , Alok ( DJ Alok ) , dan Jota ( Joe Taslim ) . Free Fire memang keren selalu berkolaborasi dengan orang terkenal . Orang terkenal yang muncul di Free Fire kali ini adalah salah satu aktor dari India , yaitu Hrithik Roshan . Aktor Bollywood ini diberikan julukan bernama Jai ( SWAT Commander ) di Free Fire .

Neymar / Fornite

Neymar

Dulu pernah membahas pemain sepakbola bernama Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu skin di Free Fire . Sekarang muncul pemain sepakbola yang tak kalah hebat dengan CR , yaitu Neymar . Tampil dengan pakaian sepakbola ( tentu saja )  tapi tidak hanya itu . Fortnite juga terkenal dengan emote – emote nya & ada 1 emote untuk Neymar yang bisa berubah menjadi skin rahasia , yaitu emote “SHHH... Talk Less, Play More.” Lalu jika menggunakan emote khusus itu lagi akan merubah skin Neymar menjadi normal .

Hitoshi Ozawa / Yakuza 0

Hitoshi Oawa

Lagi – lagi dari Yakuza 0 , yaitu Hitoshi Ozawa . Aktor yang gagah ini berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Daisaku Kuze . Hitoshi – san muncul di salah satu dorama yang based on manga berjudul Back Street Girls & juga muncul di film High & Low , yaitu High & Low : The Worst .

Dulu Hitoshi – san pernah muncul di salah satu acara variety show Jepang berjudul Silent Library , sebuah acara dimana pemain melakukan hal – hal yang konyol dengan syarat tidak boleh bersuara . Di salatu satu episode Silent Library , bintang tamunya kebetulan Hitoshi – san lalu dia mendapatkan tantangan untuk dipukul oleh seekor monyet .

Rob Van Dam / The Mean Green Plastic Warfare

Rob Van Dam

The Mean Green : Plastic Warfare yang bertemakan Army Men Toys ini mungkin tidak banyak yang tahu , tapi bagi saya ini game nya cukup seru . Seperti CSGO , game ini merupakan multiplayer shooter online namun dengan camera view 3rd person .

Oke , Di game ini muncul salah seorang terkenal , bukan Jean Claude Van Damme tapi pegulat profesional ( sekarang adalah WWE Hall Of Famer ) bernama Robert Szatkowski yang dikenal dengan ringname nya Rob Van Dam . pernah bergulat di WWE , TNA , dan ECW . Dia merupakan bintangnya ECW . Mr. Monday Night . . . Mr. PPV telah hadir sebagai skin baru di game The Mean Green : Plastic Warfare .

Sampai disini dulu untuk kali ini . Adios!

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel