5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - Yakuza 1

1 Jul 2021 10:45 163 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal . Edisi Yakuza .

Well Hello There,

Selamat datang di edisi spesial dari artikel 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game yang sebelumnya pernah membahas dari video game Tony Hawk . Di edisi spesial kali ini adalah dari franchise video game yang berjudul Yakuza .

Yakuza merupakan game yang mirip seperti GTA / Sleeping Dogs / Mafia . Tapi yang membedakan adalah Yakuza memiliki nuansa Jepang nya yang terlihat estetik / memiliki vibe yang keren ( sama halnya seperti Sleeping Dogs yang memiliki nuansa Hong Kong ) . Without Further Ado , let's head to the first person .

Masahiro Chono

Masahiro Chono

Pegulat dengan pakaian yang full black sehingga tampilannya terlihat badass mirip seperti Terminator . Pernah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sekali & sabuk IWGP Tag Team sebanyak 7 kali ( bersama Mutoh-san & Tenzan-san ) .

Pernah bertarung dengan Chris Jericho ( pegulat AEW ) pada tahun 1997 di acara WCW : Souled Out & juga dengan Chyna di acara NJPW . Chono-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu cutscene & di mini game Majima Construction .

Keiji Mutoh

Keiji Mutoh

Mutoh-san yang dulu pernah dikenal dengan The Great Muta ini pernah bergulat di NJPW & NOAH . Pernah memenangkan sabuk IWGP Heavweight sebanyak 4 kali & sabuk IWGP Tag Team sebanyak 6 kali ( salah satunya bersama Chono-san ) .

Dulunya dia pernah memegang banyak sabuk & pernah bergulat di salah satu acara pro wrestling amerika yaitu TNA / IMPACT . Saat itu ringname Mutoh-san adalah The Great Muta & melawan Mr. Anderson . Mutoh-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu cutscene & di mini game Majima Construction .

Riki Choshu

Riki Choshu

Pegulat ini merupakan campuran dari Korea - Jepang dengan nama Koreanya , Kwak-Gwang-Ung . Sedangkan nama Jepangnya dikenal dengan Riki Choshu .  Pernah memegang sabuk IWGP Heavyweight & IWGP Tag Team sebanyak 3 kali .

Pernah muncul di dorama Ore no Ie no Hanashi ( Story of My House ) . Choshu-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu cutscene & di mini game Majima Construction . Dia adalah salah satu kawanan dari The Three Musketeers di Yakuza Kiwami 2 .

Genichiro Tenryu

Genichiro Tenryu

Pegulat Jepang yang terkenal di salah satu acara pro wrestling Jepang yaitu AJPW ( All Japan Pro Wrestling ) yang melakukan debutnya di tahun 1976 . Tetapi pernah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sekali .

Bergulat dengan salah satu pegulat ikonik Jepang di NJPW yang dikenal dengan julukan " The Rainmaker " yaitu Kazuchika Okada di tahun 2015 . Dalam pertandingannya , Tenryu-san sudah melakukan sebaik mungkin baik dirinya maupun dibantu oleh Okada-san . Tenryu-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu cutscene & di mini game Majima Construction . Dia adalah salah satu kawanan dari The Three Musketeers di Yakuza Kiwami 2 .

Tatsumi Fujinami

Tatsumi Fujinamiâ

Pegulat legenda dari Oita ( Jepang ) dengan nickname " The Dragon " ini terkenal di tempat lahirnya maupun internasional . Menjadi bagian dari WWE Hall of Fame Class of 2015 , merupakan orang pertama yang memegang sabuk IWGP Heavyweight & NWA Heavyweight , pernah memenangkan sabuk WWE Junior Heavyweight & sabuk IWGP Tag Team .

Pernah bergulat dengan pegulat legenda lainnya seperti Ric Flair , Antonio Inoki , dan Bob Backlund . Menjadi salah satu playable character di WWE 2K18 .
Fujinami-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu cutscene & di mini game Majima Construction . Dia adalah salah satu kawanan dari The Three Musketeers di Yakuza Kiwami 2 .

Itulah 5 pegulat Jepang yang muncul di video game Yakuza Kiwami 2 & . 5 pegulat tersebut adalah pegulat old generation & sudah melegenda . Tunggu kehadiran pegulat new generation di artikel sebelumnya . Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel