5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - Fortnite 1

23 Aug 2021 09:27 1477 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal.

Well Hello There,

Hari ini , di artikel ini , edisi kali ini , yaitu Fortnite . Anda pasti sudah tidak asing dengan game battle royale satu ini kan ? Di artikel edisi Fortnite ini , yang saya akan bahas bukanlah penyanyi , aktor , ataupun atlet , melainkan youtuber / streamer gaming . Siapa sajakah mereka ? Without Further Ado , let's head to the first person ,

The Grefg

Youtuber gaming berasal dari Spanyol yang sudah mendapatkan 17 juta subscribers ini merupakan penggemar game Fortnite & penggemar Dragon Ball . Hadir dengan skin berwarna merah & oranye merepresentasikan asal negaranya yaitu Spanyol & back bling nya yang berbentuk bola terinspirasi dari acara kartun jepang ( anime ) berjudul Dragon Ball . Tidak lupa dengan pickaxe uniknya yang berbentuk controller & emote nya yang sedang berjoget dengan controller .

Lachlan

Lachlan tidak hanya dikenal sebagai Youtuber gaming Fortnite dengan jumlah subscribers 14 juta lebih , tetapi dia dikenal sebagai penemu brand apparel yang bernama PWR.supply . Skin yang menurutku terlihat kece & keren , mulai dari rambut yang stylish lalu pakaiannya yang futuristik . Tetapi , anda akan takjub saat mengaktifkan mode Reactive , mulai dari rambut sampai pakaiannya akan menyala , terutama di bagian rambutnya yang membentuk tanda petir .

LoserFruit

Wanita berkebangsaan Australia yang dikenal dengan nama LoserFruit , dia adalah Youtuber / Streamer yang mungkin beberapa orang mengenalnya lewat Twitch / Youtube . Subscribersnya yang sudah mencapai 3 juta , menurutku skin dia adalah yang paling imut , warna pakaiannya yang bisa berubah & back blingnya yang berisi boneka yang dimilikinya . Kerennya , dia adalah wanita gamer pertama yang mendapatkan skin khusunya di Fortnite dalam Fortnite’s Icon Series .

LazarBeam

LazarBeam , Youtuber gaming Australia dengan subscribers 19 juta ini suka membuat konten video reaction & memainkan beragam game seperti Roblox , Minecraft , GTA Online , dan tentunya Fortnite . Mungkin beberapa orang bertanya mengapa skin LazarBeam itu seperti kostum pekerja bangunan . Hal itu karena , LazarBeam merepresentasikan kehidupan masa mudanya yang bekerja sebagai pekerja bangunan setelah dia keluar dari sekolah saat berumur 15 tahun .

Ninja

Pasti sudah tidak asing dengan Streamer / Youtuber Fortnite satu ini , dia dikenal dengan sebutan Ninja . Ninja yang terkenal di Twitch & YouTube yang sekarang sudah mencapai 24 juta subscribers , pernah mendapatkan skin khususnya di Fortnite . Hadir dengan 4 jenis skin yang memungkinkan pemain bisa pilih , mulai dari skin default , menggunakan topeng , dan skin siluet dengan mata biru menyala . Skin dia termasuk ke dalam skin Fortnite’s Icon Series .

Itulah 5 Youtuber / Streamer gaming yang mendapatkan skin khususnya & bisa anda gunakan saat bermain Fortnite . Sekian sampai disini untuk edisi Fortnite kali ini . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel