12 Minutes : Kabur dari Time - Loop

27 Aug 2021 09:39 306 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Di artikel ini , Penulis mereview salah satu game puzzle yang telah ditunggu - tunggu di tahun 2021 . Game ini berjudul Twelve Minutes . Diisi suara oleh beberapa aktor / aktris terkenal , yakni James McAvoy , Willem Dafoe , dan Daisy Ridley . Lalu , apa yang membuat penulis menyukai game puzzle yang satu ini ?

Well Hello There,

Akhirnya , salah satu game tahun 2021 yang saya tunggu telah dirilis . Dirilis pada tanggal 19 Agustus 2021 , dikembangkan oleh Luis Antonio , dan dipublish oleh Annapurna Interactive ( salah satu studio game kesukaan saya ) , game ini berjudul Twelve Minutes . Sebelumnya ada beberapa game yang telah saya review yang dipublish oleh studio Annapurna , antara lain : The Unfinished Swan & Florence .

12 Minutes merupakan sebuah game interactive thriller yang mengandung konten kekerasan & ada beberapa aktor / aktris terkenal yang turut menjadi pengisi suara untuk setiap karakter , yakni ada James McAvoy , Daisy Ridley , dan Willem Dafoe . Bahkan Hideo Kojima pun menyukai game interactive thriller satu ini . Lantas , seperti apa cerita , gameplay , dan visual dari game ini ? Without Further Ado , scroll down for the review ,

 

Story 5

Pemain berperan sebagai suami yang sedang menikmati makan malam romantis bersama istrinya . . . Tetapi , malam tersebut berubah menjadi sebuah pengalaman yang mengerikan saat detektif polisi mendobrak rumah pasutri tersebut & tiba - tiba menuduh si istri bahwa dia terjerat kasus pembunuhan ayahnya 8 tahun lalu , namun si suami membantah tuduhan tersebut . Lalu si detektif juga meminta paksa kepada si istri tentang jam saku .

Tak lama kemudian , detektif menghajar si suami dan boom . . . Disinilah time - loop / never - ending story dimulai . Si suami tiba - tiba berdiri di depan pintu & merasa kebingungan kenapa dia kembali di waktu yang sama .

Kejadian terulang lagi , lagi , dan lagi . Lantas , apakah ada cara untuk menghentikan . . . keluar . . . atau kabur dari time - loop ini ? Dari awal sampai selesai , plot cerita membuat kepala saya menjadi campur aduk & mindblown .

Jika diibaratkan dengan lagu , saya jadi teringat dengan petikan lirik lagu Lupa - Lupa Ingat oleh Kuburan Band ( The KUBS ) , yaitu C - Am - Dm - G - C . Kalau diibaratkan dengan film , seperti Edge of Tomorrow / Memento .

 

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Untuk game puzzle menurut admin terbilang biasa saja.

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel