4 Update Software Yang Ditarik Kembali

15 Sep 2016 09:47 2089 Hits 0 Comments
mm. microsoft kali ini melakukan langkah dengan benar yaitu penundaan update.
tapi, yang sudah meng-update mau di gimanakan ya?

4 Update Software Yang Ditarik Kembali

Mungkin, di jaman sekarang smartphone sudah menjadi kebutuhan sehari – hari bagi sebagian orang. Dan banyak juga yang menggunakan nya untuk kebutuhan bisnis di kantor atau perusahaan nya.

Namun, dilihat dari sisi yang lain. Tidak sedikit juga yang menilai adanya smartphone yang menimbulkan dampak negatif.

Dampak negatif nya bisa seperti lupa akan waktu, lupa makan, bahkan bisa menimbulkan kecanduan, dari kecanduan ini seseorang akan melupakan segalanya hanya untuk smartphone. Dan ini sangat berbahaya tentunya.

Membahas tentang dampal negatif dari smartphone ada juga smartphone yang memang harus di tarik produksinya karena cacat produksi.

Mau tahu apa saja ? yuk simak beberapa smartphone yang harus di tarik kembali :

1 . Update Microsoft Lumia 950

4 Update Software Yang Ditarik Kembali

Tak lama setelah menggulirkan update untuk smartphone andalan terbaru mereka Lumia 950 dan Lumia 950 XL, Microsoft harus menarik kembali update tersebut dan menundanya hingga waktu yang belum dipastikan.

Kenapa? Karena di dalam update tersebut terdapat BUG. Masalah BUG ini terkadang berbeda di semua ponsel Lumia 950/XL.

Mulai dari masalah pada installasi yang tidak selesai, dan hanya menunjukan persentase 0% saja. Ada yang selesai menginstall nya, tapi selalu ada notifikasi yang menyatakan penyimpanan Ponsel Selalu kurang.

Hmm. microsoft kali ini melakukan langkah dengan benar yaitu penundaan update.
tapi, yang sudah meng-update mau di gimanakan ya?

2. Update iOS 9,3

4 Update Software Yang Ditarik Kembali

Jika kalian mendengar iOS pasti sudah tidak asing dengan Produk Apple yang satu ini bukan. iOs adalah sistem operasi yang di gunakan pada iPhone, iPad, dan berbagai produk lainnya.

Beberapa perangkat yang mengalami masalah adalah iPhone 6S series yang terlihat didalam situs komunitas dukungan Apple.

Beberapa masalah diantaranya adalah beberapa aplikasi tidak berjalan baik bahkan crash setelah update ke iOS 9.3, beberapa aplikais lain seperti Safari, Notes dan Message juga tidak dapat dibuka sehingga terjadi freeze dan akhirnya hang.

Sementara ini yang hanya dapat dilakukan hanyalah mematikan javascript namun semua itu tidak dapat dilakukan untuk semua perangkat alias terbatas karena perangkat lama pun mempunyai masalah yang sama.

Lumayan menganggu pengguna yah.

3. Nokia Belle FP2

4 Update Software Yang Ditarik Kembali

Siapa yang tidak kenal NOKIA versi Symbian ini? Walau pun sudah jadul tapi handphone ini sudah memiliki daya tarik bagi pecintanya yang sudah banyak.

Setelah beberapa hari update nya, Pembaharuan software yang diperuntukkan bagi Nokia Symbian seperti Nokia 603, 700, 701 dan 808 PureView ini diketahui tiba-tiba ditarik kembali.

Usut punya usut ternyata software update ini bermasalah. Memang sih tak semuanya, mengingat proses update-nya ada yang berjalan sempurna dan lancar.

Hanya saja, ada beberapa pula yang berkeluh kesah tentang isu tak bisa install update-nya sampai permasalahan terkait fitur, dikarenakan update terbaru ini.

4. Update Samsung Galaxy S III

4 Update Software Yang Ditarik Kembali

Baru saja dua minggu samsung Merilis Update untuk Galaxy S III yang membawa beberapa fitur – fitur baru bagi penggunanya.

Namun setelah update smartphonenya beberapa pengguna mengeluhkan bahwa Galaxy S III mereka menjadi tidak responsif, sering crash dan menjadi tidak mampu melakukan proses multi-tasking karena buruknya managemen RAM. Tidak hanya itu S III mereka juga bermasalah saat memutar musik dan daya tahan baterai cepat habis.

Wah, Mau Update malah Rusak.

sekian artikel kali ini. Terimakasih telah menyempatkan Waktunya untuk membaca

Tags

About The Author

RIkhwatul Ikhsan 22
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel