Mengenal Gamers Lebih Dekat

8 Sep 2016 11:34 3761 Hits 0 Comments

Gamers terkenal setia lhoo, tapi istilah Gamer setia ini Cuma berlaku buat orang yang bermain di Game smartphone, PC, atau sejenis nya. Bukan buat gamers hati perempuan tentunya.

Mengenal Gamers lebih Dekat

Siapa sih yang gak pernah main game? Mungkin di seluruh dunia ini semua orang pernah bermain game. Dan, game itu tidak selalu bergantung pada teknologi saja, seperti permainan saat kita kecil seperti Congklak, lempar gasing, petak umpet, dan masih banyak lagi.

 

Semakin berkembang nya teknologi, sudah banyak sekali teknologi teknologi modern dan juga sangat membantu dalam kegiatan sehari hari..

Jaman lebih modern dan orang nya juga pasti ikut ikutan modern. Nah, akhir – akhir ini sudah banyak anak – anak yang lebih sering memainkan gadget atau smartphone nya daripada bermain bersama anak – anak lain, benar kan?

Nah, disamping itu ada istilah Gamer. Gamers adalah orang yang lebih banyak menggunakan waktunya untuk bermain game.

Wah, enak yah, tapi dilihat dari berbagai sisi bermain game dengan hampir setiap waktu akan menimbulkan dampak Negatif.

Yaitu bisa membuat kamu lupa akan waktu, sampai lupa segalanya(pacar juga termasuk :v), bikin kamu jadi Males Mandi, dan yang paling sering adalah Kurang Tidur.

Kadang seseorang yang kurang tidur akan mudah stress dan bahkan bisa naik darah, wahh bahaya juga yah. Tapi tenang, ada dampak positif nya juga tentunya.

Yaitu mencerdaskan otak, kadang bisa membuat kita senang disaat galau lhoo haha, bisa meciptakan imajinasi yang cukup hebat, bahkan bisa mendapatkan uang miliaran rupiah dari hasil Nge-Game doang. Wah, hebat juga yah mereka.

Bagi kalian yang gamers, saya punya tips nih buat mencegah hal yang tidak di inginkan terjadi seperti marah – marah saat bermain game yang tidak wajar.

Pertama, harus sabar kalau kalah. Yah, namanya juga Permainan pasti ada kalah dan menang dong.

Kedua, tidak boleh terpancing emosi. Yah kalau terus terusan kalah sabar aja, mungkin kamu kurang berlatih.

Ketiga,  berlatih dengan taktik dan strategi yang belum pernah orang lain lakukan, kalau masih kalah berarti kamu memang kurang bakat deh :D.

 

Ngomongin tentang gamers, pasti kalian berpikir Cuma cowo yang jadi gamers? Uh, kalian salah besar!

Gamers bukan hanya laki – laki. Ada gamers yang dari berbagai jenis( -_-), ada juga gamers Cewek yang gak kalah hebat nya sama cowo, bahkan mereka bisa mengalahkan cowo dengan mudah, wah hebat juga yah.

Gamers terkenal setia lhoo, tapi istilah Gamer setia ini Cuma berlaku buat orang yang bermain di Game smartphone, PC, atau sejenis nya. Bukan buat gamers hati perempuan tentunya.

Ngomongin cewek gamers beberapa minggu lalu sudah diadakan PBGC.
Apa itu PBGC ? PBGC atau Point Blank Girl Champioship adalah sebuah turnamen game buat para ladies yang suka game PB atau Point blank, event ini di khusus kan hanya untuk perempuan.

Mengenal Gamers Lebih Dekat

Yah kalo di pikir – pikir lagi, gamers perempuan itu udah WOW lah, udah cantik, hebat, Setia pula dia.

Yah sekian dulu artikel dari saya. Terima Kasih telah menyematkan waktunya untuk membaca ‘Q’

Tags

About The Author

RIkhwatul Ikhsan 22
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel