4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

5 Sep 2016 11:35 2254 Hits 0 Comments
Beberapa orang beranggapan bahwa kemajuan teknologi yang pada saat ini mempunyai dampak yang negatif bagi kehidupan manusia itu sendiri.

4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

Perkembangan teknologi di dunia semakin pesat dan semakin canggih. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang.
Salah satunya adalah sebuah teknologi yang membantu kehidupan sehari - hari, kantor, maupun dalam bidang pendidikan. Mulai dari smartphone, laptop atau PC, kendaraan, dan masih banyak lagi tentunya.

Manfaat Kemajuan Teknologi Untuk Manusia

Beberapa orang beranggapan bahwa kemajuan teknologi yang pada saat ini mempunyai dampak yang negatif bagi kehidupan manusia itu sendiri.
Seperti terjadinya kerusakan alam hutan yang terjadi karena teknologi pemotongan hutan menggunakan alat berat. Kondisi yang seperti inilah yang menyebabkan orang menganggap kemajuan teknologi memiliki dampak negatif.
Di sisi lain juga, banyak orang yang menganggap teknologi mempunyai peran besar dalam peningkatan kualitas hidup manusia di dunia ini. Untuk itulah teknologi harus tetap diupayakan untuk terus berkembang.

Berikut 4 Contoh Perkembangan Teknologi yang membantu peranan manusia :

1. House Robot Builder

4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

Bagaimana Jadinya jika membuat rumah dalam 2 atau 3 hari tanpa harus merasakan lelah? Waw, hebat bukan? Semua itu bisa di wujudkan dan bukan hanya mimpi.
Sebuah industri bernama Fastbrick Robotic yang penciptanya adalah Mark Pivac, berhasil membuat sebuah truck besar yang dipasangi robot.
Robot ini diberi nama Hadrian X. Hadrian X ini bisa memasang 1,000 batu bata dalam satu jam!

2. Wolfe

4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

Pasti belum banyak di indonesia yang mengetahui sebuah hardware peningkat  kinerja laptop ini.
Wolfe, sebuah kotak canggih yang berisi GPU portabel khusus untuk menaikkan tampilan grafis laptop apa pun yang kamu gunakan. Dengan ini kamu bisa menggunakan laptop untuk apapun seperti Rendering, Modelind atau juga Gaming Tanpa merasakan Lag.
Tersedia 2 jenis untuk produk ini yang yaitu Wolfe dengan GPU Nvidia GTX 950 dan Wolfe Pro yang berjalan dengan GPU Nvidia GTX 970. Keren, kan? Dengan harga mulai US$399 atau sekitar Rp5.000.000
Dan laptop kamu pun bisa dijadikan apapun yang kamu mau.

3. Payung Dengan Panel Surya

4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

Payung biasa digunakan untuk melindungi tubuh dari sinar matahari atau hujan. Pernah Anda membayangkan payung yang mengubah terpaan sinar matahari menjadi energi listrik?

Hal itulah yang dilakukan Hammacher Schlemmer di sebuah toko di New York, yang menggagas pembuatan payung yang dapat mengisi daya ponsel atau perangkat digital lainnya menggunakan sinar matahari.
Payung ini mempunyai panel surya fotvoltaik 10x4,25 inci yang direkatkan pada kain payung. Para pengguna pun dapat mencolokkan kabel USB pada tiang payung yang tersedia 2 outlet USB.
dan Meskipun pada cuaca mendung, panel surya ini tetap dapat bekerja menghasilkan listrik.
Payung ini bukan seperti payung yang bisa di bawa kemana mana, payung ini adalah payung untuk di sebuah café atau tempat wisata.

4. Eco Power Strip

 4 Teknologi Paling Keren Di Dunia

Eco Power strip adalah sebuah penghasil energi listrik alternatif dengan minyak dan dicampur dengan Alternatif Hidrogen.
Listrik dihasilkan oleh elektrolisis / kombinasi oksigen dengan hidrogen di bio ethanol (DEFC : sel bahan bakar langsung ethanol) Menggunakan energi tanpa gas asam karbonat.
Jadi, jika kita memakai ini kita bisa menghemat energi listrik di rumah kita.

Sekian artikel kali ini, terimakasih sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca 'Q'

Tags

About The Author

RIkhwatul Ikhsan 22
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel