20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

31 Aug 2016 10:25 24786 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kumpulan rumah sederhana untuk menyindiri.

Memiliki rumah dalam sebuah komplek atau perumahan adalah hal umum yang ingin dimiliki setiap manusia. Kita bisa bertemu dan bersapa dengan tetangga, atau sekadar jadi tempat singgah bagi mereka yang lelah setelah seharian kerja berpeluh kesah. Rumah juga adalah tempat kita bisa tenang dari “sibuknya’ ibu kota dan kemacetan yang merajalela. 

Tapi, rumah semacam itu hanya jadi tempat persinggahan di kala malam atau akhir pekan. 

Terkadang kita membutuhkan rumah yang benar-benar jadi tempat persinggahan dan jauh dari hiruk pikuk “dunia”. Sebuah rumah mungil yang mungkin ada di tengah hutan belantara. 

Mungkin tidak semua akan menyukainya, tetapi ada benarnya kalau kita kadang butuh untuk sekadar “menyingkir” dan bercengkrama dengan alam. 

Hal ini dilakukan untuk mengembalikan pikiran, badan dan semangat kita. 

Bayangkan jika Anda punya rumah sederhana yang benar-benar jauh dari keramaian kota. Sebuah rumah yang dibangun dari kayu, yang didalamnya terdapat tungku perapian, dan tentu saja rumah yang memberikan kedamaian.  Tinggal disini adalah kedamaian. 

Rumah  tersebut letaknya ada di pegunungan atau di tengah danau. Anda jauh dari banyak orang dan Anda bisa tenang sendirian di rumah sederhana semacam ini. Anda bisa menemukan inspirasi dan Anda juga bisa menemukan ketenangan. 

Jika anda tidak ingin sendirian, mungkin tidak ada salahnya untuk mengajak orang yang dicintai. Bukankah romantis untuk berada di sebuah tempat terpencil, jauh dari keramaian bersama orang yang dicintai? 

Tapi mungkin tidak semua orang mau punya rumah semacam ini. Kalaupun punya, barangkali hanya sebatas untuk dikunjungi sekali atau beberapa kali saja. 

Yah, karena pada dasarnya ada orang yang terikat dengan pekerjaan mereka dan sibuk dengan rutinitas mereka. Tapi, pasti juga ada orang yang mau menyendiri, kalau pun memungkinkan melakukan pekerjaan di rumah tersebut. Tentu saja selama ada internet. 

Nah, barangkali Anda yang butuh sebuah rumah sederhana untuk menyindiri, Anda bisa tinggal di tempat-tempat berikut. Atau kalaupun tidak, Anda bisa terinspirasi dari foto-foto rumah sederhana di tengah hutan berikut ini.

1. Rumah Dikelilingi Pohon Rindang

20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

2. Rumah Dibawah Tanah? 

20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

3. Rumah di Tepi Sungai

20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

4. Unik dan Romantis!20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

5. Di Tengah Hutan Lebat

20 Foto Rumah Unik yang Jauh dari Keramaian, Cocok untuk Menyendiri

Tags Unik

About The Author

Kaniya Ariani 33
Ordinary

Kaniya Ariani

Coba menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel