7 Game ini Lancar Dimainkan di Windows 10

26 Oct 2015 14:00 22155 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Windows 10 ternyata mendukung game-game berikut ini.

Dengan dirilisnya Windows 10 beberapa bulan yang lalu, banyak orang yang langsung memperbaharui Windows lama mereka ke Windows 10.

Lain ceritanya dengan para gamers, mereka selalu memikirkan kompatibilitas sebelum melakukan update baik itu Windows 10 ataupun software lainnya.

Namun, bagi para gamers yang ingin mencoba Windows 10 tapi takut nantinya tidak dapat memainkan game-game terbaru; jangan khawatir, karena banyak game populer yang dirilis tahun 2015 ini sudah kompatibel dengan sistem pada Windows 10. Terlebih lagi, game-game tersebut dikatakan dapat bekerja secara optimal pada Windows 10.

Inilah 7 Game untuk PC yang berjalan di Windows 10 dengan lancar.

 

1. Alien: Isolation

Merupakan sebuah game yang menurut penulis adalah game paling menyeramkan yang melibatkan Alien di dalamnya. Pertama kali bermain game ini, gamers hanya akan dibekali sebuah alat sensor gerak. Sedangkan untuk senjata utamanya, gamers harus mencarinya sendiri dari lingkungan sekitar.

Game berjenis survival ini, memiliki sound effect dan grafik yang menyeramkan; dan bagi sebagian orang mungkin dapat menyebabkan goosebump.

 

2. Titanfall

Game yang menggabungkan antara pertempuran antara tentara yang hanya bermodalkan senjata api dengan pertempuran Titan, yaitu sebuah robot yang dapat dikendarai oleh para prajurit. Game berjenis FPS ini dibuat oleh salah satu pencipta dari Call of Duty.

Dan pastinya, bagi mereka yang pernah memainkan game Call of Duty dapat menilai sebagaimana keren game tersebut.

 

3. Grand Theft Auto V

Seri kelima dari game GTA (Grand Theft Auto) ini pasti sudah tidak asing dikalangan rekan gamers. Sebuah game action dengan latar sebuah kota modern yang didalamnya penuh aktivitas menantang untuk dilakukan rekan gamers seperti menjalankan misi untuk menghancurkan suatu geng, dan misi-misi lainnya yang melibatkan tindakan-tindakan menegangkan, dan menantang.

 

4. The Elder Scroll V: Skyrim

Adalah sebuah RPG dengan latar cerita di zaman medieval yang menawarkan petualangan penuh fantasi dan aksi menegangkan serta membuat rekan gamers terlarut didalamnya.

Cerita utamanya yang cukup panjang, dan berbagai misi sampingan yang dapat dilakukan secara acak membuat game ini juga tidak membosankan.

Selain itu peta pada game ini yang bertipe open world akan menambah keseruan dalam memainkan game ini. Apalagi dengan banyaknya mods yang dapat diterapkan pada game Elder Scroll V: Skyrim, kemungkinan untuk berinteraksi dengan dunia Skyrim pun bertambah dan tak terbatas.

 

5. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes

Mungkin game ini hanyalah sebuah prolog sebelum kisah utamanya Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Akan tetapi, game ini sangat layak untuk dimainkan. Terlepas dari gamenya yang memang cepat tamatnya, dalam game ini rekan gamers dapat memainkan misi-misinya dengan berbagai cara.

Dan sebagai tambahannya, game ini adalah salah satu dari seri game Metal Gear Solid yang muncul versi PC-nya.

 

6. The Witcher 3: Wild Hunt

Merupakan salah satu game RPG open world terbaik tahun ini. Jika rekan gamers disini adalah penggemar RPG seperti The Elder Scroll V: Skyrim, penulis yakin rekan gamer juga akan menyukai game ini.

Dengan latar dunia yang penuh dengan keindahan dan ratusan misi yang harus dijalankan, rekan gamer juga akan dihanyutkan dalam sistem pertarungannya yang cukup menantang dan menegangkan. Apalagi jika rekan gamer memiliki spesifikasi PC ataupun laptop high-end, dengan menggunakan pengaturan terbaik pada game ini, rekan gamer akan dapat menikmati keindahan dunia The Witcher 3; Wild Hunt secara sempurna.

 

7. Dying Light

Adalah sebuah game bergenre zombie survival yang pastinya akan sangat diburu rekan gamer yang suka tantangan dan horror.

Dalam game ini, gamers diberikan kebebasan dalam bertahan hidup. Entah itu bertahan hidup dengan melawan dan memusnahkan para zombie; atau bisa juga menghindari para zombie dengan berlari dan bersembunyi di atap dari sebuah gedung, atau bangunan.

Bagi rekan gamers yang memilih untuk melawan para zombie untuk bertahan hidup, game ini menawarkan pertarungan jarak dekat yang dapat dikatakan cukup brutal yang jika dibandingkan, serupa dengan game zombie serupa bernama Dead Island. [FM]

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel