5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik

15 Sep 2015 15:04 18807 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 presenter acara televisi yang terbaik dan juga cantik 

Dulu, saya sering nonton televisi lantaran kehadiran presenter atau pembawa acara cantik yang sering mengemas acara menjadi menarik. Misalnya, acara tentang talk show mengenai politik, tentang kehidupan sosial, dan lainnya. 

Gara-gara hal tersebut, tema yang tadinya tidak terlalu saya suka menjadi menarik karena dibawakan oleh para presenternya. Bukan hanya karena kecantikannya tetapi juga karena  mereka membawakan acara tersebut cukup bagus. 

Boleh lah cantik jadi daya tariknya tapi cantik saja tidak cukup. 

Banyak prersenter cantik sekarang tapi entah saya kurang begitu ingin menonton acaranya. Mungkin juga karena bosan atau mungkin karena beberapa presenter yang dulu sempat saya kagumi di layar kaca sudah jarang nongol. 

Well, memang daftar yang akan saya paparkan kali ini adalah tentang presenter cantik yang pernah sukses membawakan acara dengan baik. Bisa dikatakan presenter cantik yang sudah berpengalaman. 

Sayangnya, beberapa diantara mereka kini jarang muncul di layar televisi. 

Yuk langsung saja, berikut daftar 5 presenter cantik yang selalu membawakan acara dengan baik. 


1. Tina Talisa 

5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik

Salah satu yang membuat TV One terkenal adalah karena acaranya yang sering menghadirkan diskusi politik tetapi dibawakan dengan santai dan ringan. Bisa dibilang TV One adalah pionir televisi swasta yang menghadirkan acara diskusi politik yang cenderung menjadi lebih santai. 

Acara “Apa Kabar Indonesia Malam?” contohnya. Acara ini termasuk acara unggulan dari TV One. Terlebih karena pembawa acaranya, yakni Tina Talisa. Dialah presenter yang sering membawakan acara diskusi politik dengan sangat menarik. 

Mojang kelahiran Bandung, 24 Desember 1979, ini bisa dibilang presenter favorit saya.  Bukan hanya karena cantik tetapi karena pertanyaan dari lulusan Magister Ilmu Komunikasi, Unpad yang kadang sering membuat Narasumber juga kewalahan. 


Sayangnya, Tina Talisa kini jarang muncul di televisi. Selepas dari TV One tahun 2011, dia pindah ke Indosiar. Setelah itu, ia keluar dan lebih fokus menjadi ibu dan membuka bisnis klinik kecantikan. 


2. Grace Natalie 

5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982 ini memiliki wajah yang cantik dan menarik. Bahkan, ada yang pernah menyamakan kecantikannya dengan karakter wanita utama dalam games Final Fantasy VIII, Rinoa. 
Tidak heran jika acara yang ia bawakan menarik banyak orang (terutama pria) untuk menontonnya. 

Sama seperti Tina Talisa, Grace Natalie juga merupakan pembawa acara “Apa Kabar Indonesia Malam?/“.Beberapa acara lain di TV One juga sempat ia bawakan. 

Tapi, perempuan yang sempat kerja terlebih dulu di SCTV ini tidak hanya bermodalkan kecantikan saja. Grace juga tergolong cukup baik dalam membawakan berbagai acara. 

Sayangnya, Grace Natalie kini tak lagi ada di layar kaca. Ia keluar dari TV One tahun 2012 dan menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting. 

Dan belakangan, perempuan yang terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia  ini mendirikan partai politik untuk menghadapi Pemilu 2019. 


 

3. Chantal Della Concetta

5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik
Chantal Della Concetta memulai karir jurnalistiknya di  MetroTV pada 2003. Lima tahun kemudian, dia bergabung dengan RCTI.  Setelah itu, barulah ia pindah ke iNews TV. 

Salah satu daya tarik Chantal Della Concetta ketika membawakan acara atau membawakan berita adalah aura “seksi” dan paras ayunya. Ia juga terkenal sebagai presenter yang cukup bagus. 

Belakangan, Chantal lebih dikenal sebagai model pria dewasa. Ia pun selalu diidentikan dengan acara-acara berterma “dewasa”.  Contohnya adalah Sexophone. 

Image Chantal yang seksi ini cukup wajar. Pasalnya, Chantal pernah melakukan pemotretan bergaya seksi dengan majallah FHM pada tahun 2011. 

 


4. Marissa Anita

5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik
Marisa Anita menurut saya adalah presenter yang tidak hanya cantik tetapi juga cerdas. Ketika dia masih menjadi reporter pun, cara dia memberi laporan cukup bagus. 

Barulah performa dia sebagai news anchor teruji ketika ia membawakan acara “8-11 Show” di Metro TV.  Gara-gara acara ini yang tadinya saya sering nonton berita televisi sebelah, jadi berpindah lantaran ada Marissa Anita. 

Sejak 2013, Marissa Anita tak lagi di Metro TV. Ia pindah ke NTV dan menjadi pembawa acara Indonesia Morning Show. Tentu saja saya kemudian jadi sering nonton acara yang satu ini. 
Semua gara-gara gadis lulusan Sastra Inggris Universitas Atma Jaya ini. 


5. Najwa Shihab

5 Presenter TV Cantik yang Sering Membawakan Acara dengan Baik

Najwa bukan hanya cantik, ia adalah presenter serba bisa. Dia adalah pembawa acara yang cerdas. Terlebih lewat acaranya, Mata Najwa, ia kadang sering memberikan pertanyaan yang “tajam” dan “mendalam” kepada narasumber. 

Tak heran, jika gadis kelahiran Makassar, 16 September 1977 ini memiliki banyak penghargaan. Contohnya adalah Panasonic Gobel aWards 2015 sebagai Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit. 

Perempuan dengan mata yang indah ini memang memiliki minat yang besar di bidang jurnalistik. Tak ayal,  minatnya yang besar ini membuat dia banyak mewawancarai banyak tokoh, dari mulai SBY sampai Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim. 


Nah, itulah 5 presenter cantik favorit saya yang menurut saya bukan hanya cantik tetapi juga membawakan acara dengan baik. Nah, adakha yang setuju? Atau Anda punya pendapat lain? Silakan komentar yah!


Sumber gambar Wikipedia

Tags Hiburan

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel