Aplikasi ini akan perindah Selfie mu

12 Jul 2015 03:34 2351 Hits 0 Comments
Selfie, lima huruf ini yang hampir kita dengar di setiap hari. Berbagai manusia dari berbagai golongan pun sering melakukan aktifitas ini. Mulai dari warga sipil, selebritis, tentara, bahkan pejabat dan Presiden pun pernah melakukan aktifitaas selfie.

Selfie, lima huruf ini yang hampir kita dengar di setiap hari. Berbagai manusia dari berbagai golongan pun sering melakukan aktifitas ini. Mulai dari warga sipil, selebritis, tentara, bahkan pejabat dan Presiden pun pernah melakukan aktifitaas selfie.

Semakin berkembangnya industri smartphone sangat memanjakan para pecinta selfie. Seperti kita tahu bersama para pecinta selfie pasti menginginkan hasil foto mereka bagus, terang, dan terlihat menarik. Dengan berkembangnya industri smartphone, para vendor smartphone menghadirkan kamera depan yang sangat mumpuni untuk mengakomodir aktifitas ini.

Bukan hanya itu, berkembangnya pasar android juga sejalan dengan berkembangnya para pengembang aplikasi. Dan untuk masalah selfie, para pengembang menghadirkan berbagai aplikasi yang bisa membantu anda terlihat cantik ketika selfie. Untuk urusan apps, berikut kami hadirkan aplikasi selfie terbaik yang berhasil kami rangkum.

Facetune

Aplikasi Facetune untuk perangkat Android dan iOS membawa fitur retouching pro-grade yang membuat penggunanya dapat menghasilkan foto selfie berkualitas layaknya foto para model di majalah fashion. Aplikasi ini akan memperbaiki senyum penggunanya dalam foto, memutihkan dan mencerahkan gigi, menghaluskan kulit, mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata.

Bahkan aplikasi ini mampu mengubah warna mata, mengedit rambut, dan membentuk kembali struktur wajah. Facetune juga dapat menambahkan filter khusus dan efek untuk latar belakang agar tampilan hasil akhir foto terlihat sempurna saat dibagi di jejaring sosial.

Retrica

Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Retrica mampu mengubah foto selfie biasa menjadi ekspresi artistik yang sebenarnya, aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk memperindah foto dengan lebih dari 100 filter, aplikasi itu juga mampu memberi preview sebelum pengguna menjepret foto.

Photo Editor by Aviary

Aviary ialah aplikasi foto yang cukup terkenal di kalangan para pencinta selfie, tak heran Adobe pun tanpa ragu langsung membelinya. Meski telah dibeli Adobe, Photo Editor by Aviary tetap sama dengan menawarkan berbagai fitur editing seperti efek foto cantik dan frame, stiker lucu, coor balance, menemabahkab teks, dan masih banyak lagi.

Demikianlah tiga aplikasi terbaik untuk menunjang aktifitas selfie anda, jika anda memiliki jagoan aplikasi lain, harap memberikan feedback dengan meninggalkan komentar pada artikel ini. (Rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel