Temukan Aplikasi Android Terbaru Dengan 4 Software Ini

21 Dec 2012 19:00 5061 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google Play merupakan tempat yang bagus untuk menemukan ribuan aplikasi Android terbaru, namun ini bukan satu-satunya tempat untuk mengeksplorasi aplikasi. Apakah Anda tahu bahwa ada aplikasi Android yang ditujukan untuk membantu Anda menemukan aplikasi lainnya? Berikut ulasannya.

Berapa banyak aplikasi Android yang Anda gunakan setiap hari? Mungkin tidak banyak, namun yang digunakan itu merupakan aplikasi yang cukup penting. Sekarang, berapa banyak aplikasi yang telah diinstal? Banyak mungkin, mulai dari game, jejaring sosial, aplikasi map, dan aplikasi-aplikasi lainnya yang Anda butuhkan. Namun, ada ribuan aplikasi lain di luar sana –beberapa dari mereka menunggu untuk Anda temukan. Dan beberapa dari mereka akan mengubah hidup Anda. Namun bagaimana caranya menemukan mereka ketika Anda tidak punya waktu?

Google Play merupakan tempat yang bagus untuk menemukan ribuan aplikasi Android terbaru, namun ini bukan satu-satunya tempat untuk mengeksplorasi aplikasi. Apakah Anda tahu bahwa ada aplikasi Android yang ditujukan untuk membantu Anda menemukan aplikasi lainnya? Anda bisa bersenang hati, mengetahui bahwa setelah Anda menginstal satu atau lebih pencari aplikasi Android, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang akan Anda sukai. Berikut ini adalah kumpulan aplikasi Android terbaru dan terbaik untuk menemukan aplikasi lainnya.

Playboard

Jika Anda suka berpetualang di daftar aplikasi dan tidak benar-benar mencari jenis tertentu dari aplikasi pada khususnya, maka Playboard mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Anda tidak akan menemukan filter pencarian di sini. Hal terbaiknya adalah adanya saluran aplikasi yang bertindak seperti kategori yang dapat ditelusuri.

Bagaimana cara kerja Playboard? Ketika memilih sebuah saluran, Anda akan disuguhi dengan gambaran sebuah aplikasi pada saluran tersebut. Kemudian Anda juga dapat menelusuri saluran tersebut cukup dengan cara swipe ke kiri dan kanan. Hal terbaiknya adalah bahwa saluran Playboard selalu diperbaharui, jadi jika menelusuri satu kali sehari, Anda akan selalu menemukan sesuatu yang baru. Aplikasi ini bisa didownload di sini.

AppDJ

AppDJ adalah aplikasi lain yang masih berada pada kategori general-browsing, yang bukan untuk mencari aplikasi tertentu. Meskipun tidak ada filter pencarian yang spesifik, AppDJ memungkinkan Anda untuk sedikit menyesuaikan penemuan aplikasi Anda. Jika Playboard menggunakan saluran aplikasi, AppDJ menyajikan 5 slider yang dapat diubah: *Popularity, Trending, Entertainment, Productivity, Lifestyle.&

Berdasarkan cara Anda mengatur beberapa slider, AppDJ akan mengubah daftar aplikasinya bagi Anda untuk ditelusuri. Dengan cara ini, Anda masih dapat mencari melalui banyak aplikasi dengan jenis yang berbeda, dan menyesuaikan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan. Aplikasi ini bisa didapatkan di sini.

AppAware

AppAware mengklaim dirinya sebagai "alternatif terbaik untuk Google Play Store” ketika mereka hadir sebagai pencari game dan aplikasi Android terbaik di pasaran. Bagaimana ini bisa terjadi? Jawabannya yaitu dengan melacak aplikasi Android terbaru paling popular yang diinstal di dunia. Menggunakan fitur pencarian aplikasi, Anda dapat menyesuaikan penemuan aplikasi sendiri.

Beberapa fitur lain yang akan ditemukan di AppAware adalah aplikasi Android terbaik per negara; tren aplikasi dalam hal popularitas; filter kategori aplikasi; daftar update aplikasi harian; rekomendasi aplikasi pribadi; homescreen widget yang memudahkan Anda untuk tetap up to date dengan aplikasi Android terbaru. Aplikasi ini bisa didownload di Google Play Store.

AppBrain

AppBrain sebenarnya adalah sebuah app market, anggap saja ini seperti Google Play alternatif. Dengan ini, Anda dapat menemukan aplikasi baru, wallpapers, dan widget untuk ponsel Android Anda. Mengapa menggunakan ini, bukannya Google Play? Jawabannya, karena beberapa fitur ini:

• Menemukan aplikasi Android dengan harga miring.

• Update top apps terbaru.

• Rekomendasi aplikasi untuk Anda

Pencarian ini disaring berdasarkan aplikasi terpopuler, peringkat, popularitas selama beberapa periode, penurunan harga, dan masih banyak lagi. Kategori-kategori tersebut meliputi aplikasi gratis, aplikasi berbayar, aplikasi yang turun harga, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa didownload di sini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel