Daftar Game Terbaik Untuk Handphone Android Samsung Galaxy Mini

24 Oct 2012 12:00 23365 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda pengguna handphone Android Samsung Galaxy Mini, Anda bersyukur memiliki handphone ini karena walaupun prossesornya hanya berkekuatan 600 MHz tetapi dibekali oleh GPU Adreno 200. Sehingga Anda bisa memainkan game dengan grafis yang lumayan berat. Seperti game-game terbaik yang direview berikut ini.

Bagi Anda pengguna handphone Android Samsung Galaxy Mini, Anda bersyukur memiliki handphone ini karena walaupun prossesornya hanya berkekuatan 600 MHz tetapi dibekali oleh GPU Adreno 200. Sehingga Anda bisa memainkan game dengan grafis yang lumayan berat.

Jika Anda ingin memainkan game berkualitas HD di Samsung Galaxy Mini, Anda bisa memainkannya walaupun dimainkan secara dipaksakan karena prossesornya yang kecil. Tetapi prossesor kecil bisa Anda overclock saat bermain game, selain itu juga Anda bisa mengunduh aplikasi Chainfire 3D dan plugin Qualcomm agar bisa memainkan game secara lancar, tetapi grafisnya biasanya diturunkan menjadi 16bit.

Nah, kali ini Plimbi akan me-review singkat mengenai daftar game terbaik untuk handphone Android Samsung Galaxy Mini yang patut dicoba untuk dimainkan di perangkat Anda.

NFS Shift

Adalah game balapan buatan Gameloft yang tersedia juga di Android setelah diluncurkan untuk versi PC. NFS Shift ini mengajak Anda untuk selalu meraih podium agar Anda mendapatkan cash untuk upgrade mobil, atau untuk membeli mobil yang baru. Untuk memainkannya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal menggoyangkan handphone ke kiri dan ke kanan dengan memanfaatkan akselerometer yang tersemat di handphone Galaxy Mini ini.

Gangstar : West Coal Hustle

Gangstar : West Coal Hustle merupakan game arcade yang gameplay-nya mirip dengan Grand Theft Auto. Anda bisa menjalankan misi yang harus dilakukan agar mendapatkan cash yang lumayan besar dan juga bisa menyelesaikan game ini. Tetapi jika Anda hanya ingin bermain-main tanpa menyelesaikan misi pun tidak apa-apa, karena game ini tidak terikat dengan misi yang harus diselesaikan.

Dalam game ini, Anda akan sangat mudah mendapatkan bintang (incaran polisi) dan Anda pun mudah juga untuk menghilangkan bintang tersebut dengan cara mengambil bintang yang tersebar di sepanjang jalan yang terlihat di map pojok kanan atas.

Glow Hockey 2

Game ringan ini bisa dimainkan secara single player dan multiplayer dengan teman Anda dalam satu perangkat saja. Game buatan Natenai Ariyatrakool sangat enak untuk dipandang karena grafis yang dihasilkan begitu smooth, colourful glow graphics, terlihat efek-efek saat bola memantul. Terdapat 4 pilihan saat Anda memainkan single player, yaitu easy, medium, hard, insane. Dalam level easy dan medium tidak ada kesulitan melawan CPU-nya, tetapi saat mencoba hard ternyata ada perlawanan yang lumayan sengit dan hanya bisa mencuri satu kemenangan. Plimbi merekomendasikan untuk mengunduh game ini di sini jika Anda ingin mengunduhnya.

Pro Evolution Soccer 2012

Anda para maniak sepakbola pasti pernah memainkan game besutan Konami ini di konsol game ataupun di PC Anda. Ya, Pro Evolution Soccer 2012 merupakan seri teranyar dari Konami, walaupun sudah terasa lama game ini dirilis, tetapi masih menjadi favorit bagi para penggila bola. Memang gambar yang dihasilkan tidak terlalu mulus, melainkan seperti grafis di Play Station One, tetapi tetap menyenangkan untuk dimainkan bersama ataupun sendirian.

Itulah 4 game dengan genre berbeda yang rdirokemdasikan ntuk handphone Android Samsung Galaxy Mini Anda. Jika Anda tidak menemukan game-game tersebut di Google Play Store, itu artinya game terbaik tersebut tidak kompatibel dengan perangkat Android Anda. [PNJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel