Midway Arcade - Kumpulan Game Arcade Klasik untuk Perangkat iPhone

6 Mar 2012 12:00 5711 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak ada game yang bisa menyaingi game arcade klasik bahkan dengan semua kemajuan dunia game sekarang ini. Game-game arcade ini sangat popular di Indonesia dengan sebutan ding-dong. Meskipun tidak dirancang dengan jalan cerita yang bagus, tetapi game ini mampu memancing adrenalin pemain. Yang Anda butuhkan dalam bermain game arcade adalah kelincahan dalam memegang kontrol.

Tidak ada game yang bisa menyaingi game arcade klasik bahkan dengan semua kemajuan dunia game sekarang ini. Game-game arcade ini sangat populer di Indonesia dengan sebutan ding-dong. Meskipun tidak dirancang dengan jalan cerita yang bagus, tetapi game ini mampu memancing adrenalin pemain. Yang Anda butuhkan dalam bermain game arcade adalah kelincahan dalam memegang kontrol.

Jika Anda penggemar game arcade saat kecil dulu, pasti Anda akan menyambut gembira kehadiran game ini di iPhone. Kumpulan game dari Warner Bros ini bernama Midway arcade, yang dapat Anda mainkan di iPhone dan juga perangkat iOS lain seperti iPad dan iPod Touch. Midway arcade menyatukan beberapa game-game klasik bersama-sama dalam satu aplikasi perangkat mobile.

Midway Arcade menyertakan beberapa game arcade klasik seperti Rampage, Joust, Root Beer Tapper, Defender, dan yang lainnya. Terdapat total 10 game yang juga termasuk game arcade fisik antara lain, basketball, skee-ball, dan air hockey. Setiap game disesuaikan untuk layar sentuh dengan variasi tombol kontrol di layar atau pun jentikan sederhana untuk memainkan game fisik. Permainan-permainan pada Midway Arcade ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Untuk setiap game yang Anda mainkan, Anda akan memperoleh beberapa tiket untuk membuka hadiah virtual berupa boneka hewan, bola special dan bahkan sebuah jukebox.

Keseluruhan aplikasi ini disajikan seperti arcade 3D klasik dengan otentikasi penuh dari tiap game arcade. Anda juga dapat bergerak di antara tiap permainan, melawan teman, mengejar prestasi dan mendominasi leaderboards online dengan game-game klasik. Jika game-game arcade yang disediakan tidak cukup membuat Anda sibuk, Midway Arcade telah mempunyai fitur pembelian in-app untuk game tambahan lainnya seperti Gauntlet I, Gauntlet II, Gauntlet Wizard of War, APB, NARC, dan Carnage.

Namun, ada sedikit masalah pada kontrol di Midway Arcade. Dua permainan mengemudi, APB dan Spy Hunter didukung dengan kontrol kemiringan, tetapi kontrol ini sangat sensitif dan cenderung sulit untuk dikendalikan. Meskipun ada sedikit masalah kontrol, game arcade ini tetaplah sebuah kompilasi fantastis bagi penggemar game arcade klasik. Midway Arcade sekarang tersedia di App Store dengan harga $0.99. Anda dapat mengunduhnya di sini. [RK]

Simak Video Berikut:

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel