Empat Alasan Mengapa Samsung Galaxy Mini Diminati Pasar

26 Apr 2012 14:00 9143 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda sering dibingungkan saat memilih *handphone* terbaik yang sesuai dengan keuangan Anda namun memiliki kualitas dan model yang baik. Mungkin Samsung Galaxy Mini sering menjadi pilihan alternatif paling tepat bagi beberapa orang. Simak beberapa alasan mengapa Samsung Galaxy Mini begitu diminati dan sangat laku di pasaran

Jika Anda sering dibingungkan saat memilih handphone terbaik yang sesuai dengan keuangan Anda namun memiliki kualitas dan model yang baik. Mungkin Samsung Galaxy Mini sering menjadi pilihan alternatif paling tepat bagi beberapa orang. Samsung Galaxy Mini merupakan handphone terbaru versi middle-end yang memiliki daya tarik tersendiri hingga membuat handphone ini banyak diminati pasaran. Tapi, mengapa ponsel tersebut banyak peminatnya? Harga terjangkau Dengan fasilitas yang ditawarkan Samsung Galaxy Mini, harga Rp 1.5 juta-2 juta merupakan harga yang cukup terjangkau bagi Anda para peminat ponsel touchscreen yang cukup memberikan fasilitas layaknya smartphone high-end.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, namun kualitas Samsung Galaxy Mini yang didukung dengan OS Android sangat maksimal. Desain Simple dan Pilihan Warna Variatif Samsung Galaxy Mini tersedia dalam pilihan warna yang variatif seperti pada Samsung Galaxy Mini S5570 memiliki variasi warna Hitam dengan strip pinggir berwarna abu-abu, hitam dengan strip pinggir berwarna hijau, dan warna putih dengan strip berwarna abu-abu. Handphone ini memiliki ukuran ukuran panjang 110.4 mm x lebar 60.8 mm x tebal 12.1 mm dengan berat sekitar 105 g. Sedangkan Samsung Galaxy Mini S6500 dengan desain touchscreen AMOLED memiliki variasi warna hitam dan oranye dengan strip pinggir berwarna abu-abu yang tampak kasual dan kemampuan lain seperti multitouch, nada dering format vibration, MP3 ringtones menjadi standar spesifikasi terbaik untuk handphone middle-end.

Layar multitouchscreen Samsung Galaxy Mini menggunakan layar berdiagonal 3.14 inci berjenis [TFT capacitive touchscreen, 256.000 warna dan resolusi 240 x 320 piksel untuk Samsung Galaxy Mini S5570 dan 320 x 480 piksel untuk Samsung Galaxy Mini S6500. Tampilan gambar maupun teks akan terlihat lebih besar bila dibandingkan dengan handphone lain dengan ukuran piksel yang sama meskipun ukuran layarnya lebih kecil. Warna-warna yang ditampilkan oleh layar Samsung Galaxy Mini terlihat lebih cerah dan masih cukup baik untuk dilihat di luar ruangan, hal tersebut karena layar didukung oleh capacitive touchscreen tersebut yang sangat responsif terhadap sentuhan jari. Konektifitas Samsung Galaxy Mini difasilitasi dengan sistem operasi Android v 2.3 (Gingerbread) ini memiliki fasilitas antara lain sebelah kiri terdapat tombol power dan slot MicroSD, di sebelah kanan terdapat tombol volume.

Di bagian atas terdapat jack handsfree/audio ukuran 3.5 mm dan lubang charger sekaligus kabel data, sedangkan di bagian terdapat lubang untuk menggunakan earphone. Dengan prosesor 600-800 MHz yang cukup cepat dan ditambah fasilitas tambahan canggih seperti Radio FM, Bluetooth, micro USB untuk transfer data antar gadget, GPS, koneksi 3G mendukung HSDPA, WiFi, slot microSD berkapasitas 32 GB, dan memori internal 160 MB hingga 32GB akan semakin menambah ketertarikan pembeli yang memilih Samsung Galaxy Mini sebagai handphone dengan harga murah tetapi fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan memuaskan. Itulah ke empat alasan mengapa Samsung Galaxy Mini diminati pasar dan cocok bagi anda yang ingin menggunakan handphone Android middle-end. Yang membedakan Galaxy Mini dengan handphone Android kelas atas hanyalah performa, kualitas kamera, dan ukuran piksel layar saja. [FT]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel