Website Informasi Tempat Wisata dan Teman Jalan-Jalan yang Bisa Anda Akses

10 Oct 2012 14:30 3398 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Saat di mana Anda bisa melepas penat dan beristirahat dari rutinitas kerja yang melelahkan setiap harinya. Saat di mana Anda bisa berpergian bersama teman atau pun keluarga ke suatu tempat untuk menikmati masa liburan yang ditunggu-tunggu selama hari kerja.

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Saat di mana Anda bisa melepas penat dan beristirahat dari rutinitas kerja yang melelahkan setiap harinya. Saat di mana Anda bisa berpergian bersama teman atau pun keluarga ke suatu tempat untuk menikmati masa liburan yang ditunggu-tunggu selama hari kerja.

Tapi tentunya liburan akan menjadi sempurna kalau informasi mengenai tempat liburan tersebut semakin lengkap. Misalnya cuaca, kurs mata uang tempat tersebut bila Anda berpergian ke luar negeri, atau mungkin jadwal penerbangan sehingga Anda mendapatkan tiket yang tepat dan sesuai dengan rencana liburan Anda atau bahkan hotel tempat di mana Anda akan menginap nantinya.

Kali ini Plimbi akan memberikan tiga website informasi tempat wisata untuk membantu Anda mendapatkan segala hal informasi yang Anda butuhkan untuk liburan.

Accuweather.com

Anda bingung dengan ramalan cuaca di tempat Anda liburan, karena Anda tidak mengerti bahasa yang digunakan oleh tempat Anda berlibur? Atau mungkin Anda tidak dapat mengetahui ramalan cuaca, karena Anda bingung bagaimana mendapatkan referensi tersebut di tempat Anda berlibur? Sekarang Anda tidak perlu khawatir, melalui Accuweather, Anda dapat langsung memeriksa ramalan cuaca untuk siang dan malam serta esok hari di tempat Anda berlibur.

Caranya cukup memasukkan nama tempat yang Anda inginkan di kotak pencarian, kemudian website akan memberikan pilihan rekomendasi tempat dari hasil pengetikan Anda. Kemudian pilih tempat tersebut, maka secara otomatis Accuweather akan menunjukkan ramalan cuaca di tempat tersebut. Accuweather juga memiliki aplikasi tersendiri di Android, sehingga Anda bisa mengunduhnya langsung di Play Store. Atau Anda bisa langsung mengaksesnya via laptop Anda di sini.

Flighstats.com

Bingung mencari jadwal penerbangan yang sesuai dengan rencana liburan Anda? Atau Anda ingin sekedar memastikan jadwal penerbangan Anda? Tidak perlu bingung, Flighstats.com menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan untuk penerbangan langsung di websitenya. Anda dapat mencari jadwal penerbangan melalui berbagai macam jenis kotak pencarian, seperti Bandara, Maskapai Penerbangan, bahkan sampai nomor penerbangan Anda.

Melalui website ini, Anda dapat mendapatkan informasi secara akurat dan cepat langsung dari ponsel Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi mencari informasi jadwal penerbangan untuk liburan Anda. Silakan Anda langsung menuju website di sini.

Yahoo! Finance

Anda ingin ke luar negeri tetapi Anda tidak tahu berapa kurs di tempat yang akan Anda kunjungi? Saat ini, banyak beberapa tempat penukaran uang tidak melayani pertanyaan informasi kurs mata uang melalui telepon, sehingga tentunya akan mempersulit Anda untuk segera mengetahui informasi kurs mata uang saat ini. Tidak perlu khawatir, Anda bisa langsung mengetahui kurs mata uang langsung melalui Yahoo! Finance, melalui website ini, Anda bisa langsung memeriksa kurs mata uang dari berbagai negara untuk kurs mata uang Rupiah. Jadi Anda tidak perlu kebingungan lagi mencari informasi kurs mata uang sebelum Anda berpergian untuk liburan. Kunjungi Yahoo! Finance di sini.

Agoda.web.id

Anda ingin berlibur tetapi bingung mencari hotel yang cocok dengan Anda? Tak perlu khawatir, Agoda mempersiapkan segala informasi yang Anda butuhkan untuk hotel di seluruh dunia. Anda bisa memeriksa harga bahkan promosi yang sedang ditawarkan oleh hotel di seluruh dunia langsung dari website ini. Anda akan mendapatkan informasi jenis kamar yang tersedia, foto foto dari hotel tersebut, bahkan sampai dengan segala fasilitas yang dimiliki oleh hotel tersebut, misalnya tempat parker, salon, restoran, kolam renang, internet, bahkan layanan laundry sekalipun.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi berupa alamat lengkap, yang akan membantu Anda untuk tidak tersesat saat nanti akan menuju hotel tersebut. Sehingga Anda bisa menentukan hotel mana yang benar-benar cocok dengan Anda dan keluarga Anda untuk liburan Anda. Kunjungi website Agoda di sini.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai macam informasi penting yang mungkin Anda terkadang membuat Anda pusing karena sulit sekali mendapatkan informasi-informasi tersebut, terutama bagi Anda yang memiliki jadwal padat dalam bekerja. Pastikan Anda dan keluarga Anda mendapatkan liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan, karena Anda sudah merencanakan dan mengaturnya dengan sangat baik dan sempurna. Hemat waktu Anda untuk mencari informasi melalui website, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bersama keluarga sebelum dan sesudah pergi liburan. Selamat berlibur! [AS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel