Lima Fitur Penting Earphone iPhone 4S

3 Oct 2012 17:00 4849 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda memiliki earphone iPhone 4S dari Apple dan juga memiliki remote kontrol yang tersambung, Anda mungkin tidak tahu berapa banyak kegunaan yang dapat mereka berikan. Maka dari itu simak lima fitur penting dari earphone iPhone berikut ini.

Earphone putih yang datang bersama Apple iPhone 4S atau perangkat Apple lainnya mungkin bukan sebuah earphone yang memiliki kualitas suara yang apik dibandingkan dengan perangkat earphone terbaik di pasar. Tetapi jika Anda memiliki earphone iPhone 4S dari Apple dan juga memiliki remote kontrol yang disambungkan pada mereka, Anda mungkin tidak tahu berapa banyak kegunaan yang dapat mereka berikan, mulai dari menjawab dan menutup telepon, mengaktifkan musik, mengaktifkan SIRI dan memberikan perintah. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun earphone iPhone 4S ini sangat membantu menjawab panggilan pada saat Anda sedang mengemudikan mobil dan mendengarkan musik di tempat tidur dan menjadikan ini merupakan benda terbaik untuk pergi secara handsfree.

Seperti yang diulas di bawah ini mengenai lima fitur yang mungkin belum Anda ketahui dari earphone yang dimiliki Apple iPhone 4S.

Menjawab Panggilan Apabila Anda akan sering berbicara melalui iPhone, maka Anda bisa menggunakan earphone untuk berbicara dan mengontrol panggilan masuk dan panggilan yang Anda buat. Jika Anda memiliki remote control earphone yang datang dengan iPhone, iPad dan iPod Touch, dan memuat tiga tombol a, + dan -, dan tombol start dan pause, Anda mungkin tidak pernah melihat ini, namun di sisi lain mereka adalah sebuah kontrol mic kecil.

Pastikan Anda tidak menutupi mic dengan jari Anda ketika mencoba untuk berbicara menggunakan earphone. Berikut adalah bagaiman Anda dapat menggunakan earphone iPhone 4S untuk panggilan telepon: - Tekan tombol tengah untuk menerima panggilan dan tekan sekali lagi untuk mengakhirinya. - Jika Anda menerima panggilan saat berbicara dengan orang lain, tekan tombol tengah sekali lagi untuk beralih ke panggilan berikutnya. Dan tekan sekali lagi untuk mengakhirinya dan kembali ke panggilan asal. - Anda dapat mengabaikan panggilan masuk dengan tekan dan tahan tombol tengah sampai Anda mendengar dua ketukan. Panggilan akan dikirim ke voicemail.

Kendali Audio & Music Ketika Anda sedang mendengarkan musik, Anda bisa melakukan hal-hal berikut: - Mengatur volume dengan menggunakan tombol + dan – - Memainkan dan jeda musik, video, podcast dan program - Tekan tombol di tengan earphone untuk mengulang lagu sebelumnya - Tekan dan tahan tombol yang berada di tengah earphone untuk melakukan fast-forward lagu - Tekan dan tahan tombol tiga kali secara bersamaan untuk melakukan rewind pada sebuah lagu 

Mengendalikan Kamera Jika Anda mencoba untuk menangkap gambar menggunakan kamera pada iOS, Anda mungkin tidak mengetahui bahwa earphone dapat membantu Anda untuk mendapatkan gambar yang stabil dan dengan demikian akan membuat foto lebih tajam. Ini juga berguna jika Anda menempatkan iPhone pada tripod dan menggunakan earphone remote untuk mengaktifkan shutter. Dengan earphone yang terpasang, komposisikan arah shot kamera dan tekan tombol + untuk mengambil foto. Hal ini mirip dengan menekan tombol + di samping ponsel itu sendiri untuk mengambil foto.

Mengaktifkan SIRI dan Memberikan Perintah Jika Anda menggunakan iPhone 4S, Anda mungkin menggunakan SIRI. Anda juga dapat menggunakan earphone Anda untuk mengaktifkan dan berbicara dengan SIRI. Tekan dan tahan tombol tengah untuk mengaktifkan SIRI. Tekan dan lepas tombol tengah kembali untuk secara cepat mengakhiri aktivasi.

Gunakan dengan Laptop Apple Anda Earphone yang Anda miliki dalam paket penjualan iPhone tidak hanya terbatas pada penggunaan iPhone dan iPad saja. Anda dapat menggunakan kendali dan remote microphone dengan MacBook Pro dan MacBook Air Anda untuk mengendalikan volume, play dan pause iTunes dan QuickTime Player dan melakukan voice-to-text-dicatiton untuk melakukan hal-hal tertentu di MacBook Pro maupun MacBook Air Anda untuk dijadikan instruksi tambahan.

Tidak diragukan lagi Apple akan menambahkan perintah suara atau command voice lebih dalam lagi kepada perangkat iOS di masa depan. Dan meskipun rasa dan orientasi earphone yang populer digunakan dapat berubah, fungsi remote harus mendapatkan peningkatan yang signifikan tidak hanya menjadi sekedar pelengkap atau sekedar aksesoris yang bisa digunakan untuk membawa ponsel Anda secara hands-free. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel