Rency Milano Memanfaatkan Kecanggihan Skype

27 Aug 2012 10:00 6810 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seperti kebanyakan selebriti, artis Rency Milano juga menggunakan perangkat alat komunikasi BlackBerry dan iPhone. Alasannya, kedua gadget tersebut memiliki manfaat cukup banyak. Namun demikian, Rency mengakui, iPhone memiliki kelebihan ketimbang BlackBerry.

Seperti kebanyakan selebriti, artis Rency Milano juga menggunakan perangkat alat komunikasi BlackBerry dan iPhone. Alasannya, kedua gadget tersebut memiliki manfaat cukup banyak. Namun demikian, Rency mengakui, iPhone memiliki kelebihan ketimbang BlackBerry. "Kenapa aku lebih sering memakai iPhone, karena kalau BlackBerry, pesan yang disampaikan suka pending atau tak terkirim. Kadang-kadang penangkapan sinyalnya jelek dan baterenya cepat habis,” tukasnya kepada Paseban saat ditemui di salah satu acara di Jakarta.

Sementara iPhone, sambung Rency, memiliki fungsi cukup banyak, seperti akses internet yang cukup cepat. Dan juga bisa digunakan untuk Skype. "Kalau kebetulan lagi ada WiFi di luar, aku bisa Skype dengan teman yang di luar negeri atau teman yang berada di Jakarta. Jadi bisa saling ngobrol, seperti video. Selain itu, email-nya juga cepat sampai.

Foto-foto juga bisa di-upload dengan berbagai model. Dan kecanggihan itu yang bikin kita seru aja,” ujar saudara kandung artis Elma Theana ini berterus terang. Rency mengakui, dirinya sering menggunakan Skype lantaran ada saudara dan teman yang tinggal di luar negeri. "Saya memilih Skype karena agak mudah menggunakannya. Kalau menggunakan Yahoo agak susah. Kalau Skype kan hanya orang pilihan saja. Sementara Yahoo, sudah hampir semua teman yang menggunakan.

Makanya aku jarang sekali menggunakan Yahoo,” ucapnya lagi. Ditambahkan Rency, Skype juga memiliki akses yang sangat cepat. "Waktu aku di Korea, di hotel kan ada WiFi, aku langsung Skype. Tanpa ada mati-mati dan nggak ada gangguan sama sekali,” paparnya seraya menambahkan, untuk iPhone dia menggunakan kartu IM3, sementara di BlackBerry menggunakan Telkomsel dan XL. "Kalau XL enaknya kalau di luar negeri tanpa harus laporan ke operator, sudah langsung loading. kalau Simpati agak lama. Tapi kadang-kadang dapat. Waktu di Korea, IM3 dan XL dapat sinyal.” [Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel