Ternyata Endhita Kecanduan Android

7 Aug 2012 11:30 5301 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aktris dan model *catwalk*, Endhita termasuk salah satu aktris yang *gadget freak*. Dalam kegiatan sehari -hari, Endhita tidak pernah lepas dari internet. Ia mengaku hampir tiap hari ia *browsing* artikel kesehatan.

Aktris dan model catwalk, Endhita termasuk salah satu aktris yang gadget freak. Dalam kegiatan sehari -hari, Endhita tidak pernah lepas dari internet. Ia mengaku hampir tiap hari ia browsing artikel kesehatan. Istri dari Onci Ungu ini menyukai artikel kesehatan karena ia paling concern dengan kesehatan tubuhnya.

Seperti apakah pengalaman Endhita dengan gadget-nya?. Wanita yang memiliki wajah manis ini mengawali karirnya sebagai finalis wajah Femina 1997. Bungsu dari tiga bersaudara ini sebelumnya tidak pernah bersentuhan dengan dunia model akhirnya mengikuti sekolah modeling di John Casablanca. Berkat belajar berjalan di catwalk dan belajar bagaimana berpenampilan sebagai model. Karier modelnya melejit sejak bergabung bersama Look Models. Tidak puas dengan karier modelnya, akhirnya ia pun merambah ke layar lebar.

Debut layar lebarnya adalah saat membintangi film TITIK HITAM (2002). Selanjutnya, Endhita atau akrab dipanggil Dhita juga pernah membintangi film kategori remaja, seperti BELAHAN JIWA, UNTUK RENA dan JATUH CINTA LAGI. Ketika ditemui oleh Plimbi dalam sebuah kesempatan, Endhita mengaku aktris yang gadget freak. Bagi Endhita perkembangan teknologi saat ini membuat pekerjaan menjadi mudah.

Gadget yang dimiliki Endhita termasuk beragam, mulai dari BlackBerry, Samsung Android, iPhone, iPad dan laptop. Namun ia mengaku paling kecanduan Android dibandingkan gadget lainnya. "Aku paling senang menggunakan Android dibandingkan laptop atau gadget lainnya.

Android menurut aku nomor satu dan nggak ada tandingannya. Aku juga paling senang browsing artikel kesehatan. Hampir tiap hari aku menggunakan internet. Untuk operator saat ini aku menggunakan operator XL,” katanya. Dalam kesempatan itu, Endhita menceritakan lebih lanjut tentang kegiatan suaminya, yang selain terus berkarya di bidang musik, juga menggeluti bisnis yang berhubungan dengan teknologi informasi yakni mobile advertising.

Sebab, Onci menyukai hal-hal yang berbau inovatif seiring dengan maraknya bisnis yang menggabungkan ponsel dengan periklanan digital. "Katanya sih, bisnis mobile advertising cukup menjanjikan di Indonesia mengingat jumlah pengguna ponsel makin hari makin meningkat saja,” tutup Endhita. [Dna/dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel