Conquer 3 Kingdoms - Pilihan Game Three Kingdom di Google Play yang Penuh akan Petualangan

12 Jun 2012 11:30 9497 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Cerita mengenai tiga kerajaan atau three kingdom, Wu, Wei dan Shu memang sangat menarik. Dalam cerita ini, banyak terdapat tokoh dengan kemampuan kungfu yang sangat tinggi. Dari seorang Liu Bei yang digambarkan sebagai pemimpin yang bijaksana, Lu Bu yang memiliki kekuatan tak tertandingi hingga Guan Yu yang merupakan sahabat setia Liu Bei. Kisah tiga ...

Cerita mengenai tiga kerajaan atau three kingdom, Wu, Wei dan Shu memang sangat menarik. Dalam cerita ini, banyak terdapat tokoh dengan kemampuan kungfu yang sangat tinggi. Dari seorang Liu Bei yang digambarkan sebagai pemimpin yang bijaksana, Lu Bu yang memiliki kekuatan tak tertandingi hingga Guan Yu yang merupakan sahabat setia Liu Bei.

Kisah tiga kerajaan ini banyak dibukukan dan sangat disukai oleh banyak orang. Bahkan, dalam sebuah novel berjudul Sam Kok, cerita ini dibagi menjadi beberapa bagian. Di dalamnya, Anda akan disuguhi cerita mengenai cara penyatuan negeri Cina. Berbagai peperangan dan konflik pun terjadi dalam perwujudan rencana penyatuan tersebut.

Dari cerita three kingdom ini, para developer game telah banyak mengembangkan game three kingdom. Game - game tersebut pun mendapat sambutan yang sangat hangat di pasaran. Tak hanya sebuah game offline, game online yang berbasiskan three kingdom pun banyak bermunculan. Dan yang terbaru adalah sebuah game three kingdom untuk perangkat Android bernama Conquer 3 Kingdom.

Dalam game Android Conquer 3 Kingdom ini terdapat 16 petarung yang bisa Anda pilih. Namun, jika Anda baru pertama kali memainkan game ini, Anda hanya bisa memainkan tokoh Guan Yu. Selanjutnya, Anda harus mengumpulkan diamond agar tokoh lain bisa dipakai. Selain itu, Anda akan disuguhi 36 area yang bisa dieksplor. Sangat banyak bukan? Untuk bisa menamatkan game ini dengan poin yang tinggi, tentunya Anda harus melengkapi petarung Anda dengan berbagai aksesoris seperti baju perang, senjata hingga perlengkapan untuk meningkatkan pertahanan.

Seperti halnya dalam game three kingdom lain, Conquer 3 Kingdom ini juga menghadirkan petualangan yang sangat banyak. Dalam game ini, Anda bisa membunuh sebanyak mungkin musuh yang Anda temui. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa memperoleh experience ataupun poin yang bisa dipakai untuk membeli peralatan perang.

Game ini sangat cocok untuk dimainkan pada sebuah handphone atau tablet Android yang memiliki layar super lebar. Dengan itu, Anda bisa melihat musuh yang berkeliaran secara utuh. Hal ini cukup penting, terlebih kadang terdapat beberapa handphone Android yang tak punya layar lebar kurang mendukung tampilan dari game ini. Paling tidak, Anda bisa memainkan game ini secara maksimal dengan sebuah handphone Android yang memiliki layar sentuh berukuran 4 inci.

Untuk memainkan game ini, Anda harus terbiasa dengan kontrol gerak memakai layar sentuh. Tentu hal ini bisa menjadi persoalan bagi mereka yang belum terbiasa memakai layar sentuh sebagai sarana untuk bermain game berjenis action role play game atau RPG. Meskipun begitu, dalam game ini meskipun Anda terbiasa, kemungkinan tetap akan merasa kesulitan. Paseban menilai, ukuran tiap tombol terlalu kecil. Mungkin untuk melakukan gerakan dan serangan yang sederhana hal ini tidak menjadi permasalahan. Namun, berbeda jika Anda akan melakukan jurus - jurus rahasia yang bisa memberi damage besar kepada musuh.

Tak hanya itu, pergerakan dengan memakai tombol arah pada game ini juga terasa kurang menyenangkan. Dalam game ini, Anda hanya bisa bergerak secara kaku ke empat arah, yakni atas, bawah, kiri dan kanan. Terkadang, dan yang menjadi hal paling mengesalkan adalah ketika karakter yang Anda mainkan berada tepat di bawah kontrol gerak.

Sistem yang dibutuhkan untuk memainkan game yang diproduksi oleh developer bernama Letang ini tidak terlalu merepotkan. Anda hanya membutuhkan sebuah handphone atau tablet Android dengan sistem operasi Android 2.1 Eclair atau versi di atasnya. Untuk kapasitas memori internal yang dibutuhkan, game ini memerlukan ruang kosong sebesar 11 MB.

Mengenai kualitas, jangan khawatir, Anda dijamin akan sangat menyukai game yang satu ini. Game ini merupakan sebuah game yang banyak disukai oleh para pengguna perangkat Android. Total hampir 19 ribu orang telah mengunduh game action RPG ini. Tak hanya itu, game ini juga memperoleh rating yang sangat tinggi, yakni 4.5. Jika Anda tertarik untuk memainkan game petualangan ini, Anda bisa klik link ini gratis. [MI]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel