Download Novel Harry Potter di Perangkat Android Anda

30 Mar 2012 15:00 21895 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Novel Harry Potter sendiri pertama diperkenalkan oleh Joanne Kathleen Rowling pada tahun 1997 melalui debut pertama novel *Harry Potter and the Sorcerer's Stone*. Novel ini laris di seantero jagad raya dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di dunia. Entah berapa juta kopi novel Harry Potter yang dicetak di seluruh dunia, tapi ada saja yang lebih memilih untuk download novel Harry Potter daripada membelinya.

Siapa yang kini tidak kenal dengan Harry Potter? Baik dari novel, game Harry Potter hingga filmnya selalu laris manis. Fans Harry Potter yang tersebar di seluruh dunia pun dikenal fanatik, dan cukup hafal dengan cerita, nama, tokoh, mantera dari lembar ke lembar novel Harry Potter atau adegan demi adegan dalam versi filmnya.

Tak sedikit dari fans tersebut rela melakukan apa saja untuk idolanya ini, seperti mengoleksi wand (tongkat sihir), DVD film, pakaian, aksesoris dan satu yang tak ketinggalan adalah novel Harry Potter itu sendiri.

Novel Harry Potter sendiri pertama diperkenalkan oleh Joanne Kathleen Rowling pada tahun 1997 melalui debut pertama novel Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Novel ini laris di seantero jagad raya dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di dunia. Entah berapa juta kopi novel Harry Potter yang dicetak di seluruh dunia, tapi ada saja yang lebih memilih untuk download novel Harry Potter daripada membelinya.

Apakah Anda termasuk orang yang lebih suka download novel Harry Potter? Dan apakah Anda juga pemilik perangkat Android? Paseban mempunyai kabar gembira untuk Anda penggemar Harry Potter. Kini sudah tersedia aplikasi bernama Harry Potter Series 7 in 1 yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan sebagai Harry Potter Freaks (sebutan untuk fans Harry Potter). Lalu, apa yang menarik dari aplikasi ini?

Anda kini tidak perlu susah-susah untuk men-download novel Harry Potter versi pdf atau word, kemudian memasukkan file tersebut ke perangkat Android Anda. Bayangkan saja, satu seri novel saja mungkin memakan kapasitas yang cukup besar, sementara ada 7 file yang harus Anda miliki, tentu hal ini akan memakan kapasitas perangkat Android Anda. Dengan aplikasi Harry Potter Series 7 in 1 inilah Anda akan menemukan solusi praktisnya.

Mungkin dari namanya saja Anda sudah bisa membayangkan fungsi dari aplikasi Harry Potter Series 7 in 1 ini. Ya, Anda bisa membaca novel Harry Potter lengkap hanya dengan melalui satu aplikasi ini saja tanpa perlu repot-repot men-download novel Harry Potter. Bayangkan saja, ketujuh novel Harry Potter dari Sorcerer's Stone, Chamber Of Secrets, Prisoner of Azkaban, Goblet of Fire, Order of Phoenix, Half-Blood Prince hingga Deathly Hallows bisa Anda baca secara mobile via aplikasi ini.

Aplikasi ini juga cukup efektif jika dibandingkan dengan men-download novel Harry Potter satu per satu, terutama untuk soal ukuran aplikasi Harry Potter Series 7 in 1 yang hanya 6,8 MB saja, mungkin lebih kecil jika dibandingkan dengan file novel dalam format lain. Belum lagi tampilan aplikasinya yang ‘bersahabat’ dengan mata Anda, sehingga Anda tidaak akan merasa bosan untuk membaca novel Harry Potter ini.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk novel versi bahasa Inggrisnya saja, dan belum tersedia untuk versi bahasa Indonesia atau bahasa lainnya. Namun Paseban rasa tidak ada salahnya jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini terutama bagi Anda yang terbiasa membaca novel versi Bahasa Indonesia, kini Anda akan dihadapkan dengan Bahasa Inggris dengan cerita yang sama yang sudah Anda hafal di luar kepala, ini akan membuat Anda sekaligus belajar Bahasa Inggris, bukan?

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi inipun sudah bisa berjalan untuk Android Cupcake atau di atasnya. Yang jelas, aplikasi ini wajib buat Anda fans Harry Potter sejati. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel