Download Game Tetris untuk Perangkat iPhone, Android dan Windows Phone 7

31 May 2012 20:00 10191 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tidak mengenal permainan klasik Tetris? Game yang sempat populer pada era 90-an ini dibawa oleh konsol game Nintendo pada awalnya. Meskipun telah melewati satu dekade, namun game ini masih banyak peminatnya dari semua kalangan.

Siapa yang tidak mengenal permainan klasik Tetris? Game yang sempat populer pada era 90-an ini dibawa oleh konsol game Nintendo pada awalnya. Meskipun telah melewati satu dekade, namun game ini masih banyak peminatnya dari semua kalangan. Memang game klasik tidak akan pernah kehilangan para penggemarnya hingga saat ini. Bagi Anda yang saat ini merindukan untuk memainkan game Tetris tersebut, tidak ada salahnya Anda download game Tetris untuk beberapa perangkat ponsel Anda, Anda bisa mengunduh game Tetris ini untuk perangkat iPhone, Android dan Windows Phone 7. Memiliki pola permainan yang sama, game klasik ini kembali menginvasi perangkat modern dewasa ini. Berikut daftar untuk download game Tetris tersebut.

Game Tetris untuk iPhone

Untuk Anda yang memiliki perangkat iPhone, kini Anda bisa memainkan salah satu game epik ini di dalam perangkat Anda. Game Tetris untuk sistem operasi iOS ini dibawa oleh pengembang game ternama, Electronic Arts yang sudah terkenal menelurkan beberapa game epik lainnya seperti The Sims, FIFA Soccer 12. Pada game Tetris untuk perangkat iPhone ini, EA menambahakan beberapa tambahan fitur terbaru yang tidak ditemukan pada game Tetris sebelumnya, yakni One-Touch Maraton Mode, Tetris Galaxy, Tetris Log, Tetris Rank.

Pada One-Touch Maraton Mode ini Anda akan merasakan pengalaman bermain Tetris yang berbeda, tidak hanya menyusun balok-balok menjadi satu, namun Anda juga bisa menyusun strategi Anda sendiri dengan memilih balok sesuai dengan keinginan Anda. Sedangkan Tetris Galaxy merupakan mode multi-level pada permainan Tetris yang baru yang memungkinkan Anda menggunakan daya tambahan untuk mengubah susunan blok. Untuk Tetris Log sendiri bisa Anda gunakan untuk menantang teman Anda dan menunjukkan kemampuan Anda. Dan Tetris Rank berguna untuk melihat poin skor yang Anda peroleh. Namun sayang game klasik ini harus Anda dapatkan dengan harus menebusnya terlebih dahulu dengan harga $0,99. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Anda bisa mengunduhnya di iTunes Store.

Game Tetris untuk Android

Selain untuk perangkat iPhone, perangkat Android pun memiliki game Tetris yang serupa. Game Tetris yang disuguhkan untuk perangkat Android inipun masih diproduksi oleh developer game yang sama yakni EA Games. Pola permainan pada game ini masih sama dengan pola permainan yang disuguhkan pada perangkat iPhone. Namun ada beberapa perbedaan pada game ini dibandingkan dengan game Tetris yang berada pada iPhone. Pada Android Anda bisa memainkan game Tetris ini bersama beberapa pemain lainnya di seluruh dunia secara online hanya dengan menggunakan perangkat Android Anda, semakin Anda unggul dan memperoleh nilai yang tinggi, maka Anda akan mendapatkan status pemain yang terbaik pula diantara para pemain lainnya di dunia.

Tidak hanya itu, saat Anda bermain game ini Anda juga akan ditemani oleh theme song legendaris dari Tetris yang tidak mengalami perubahan meskipun sudah lebih dari satu dekade. Untuk Anda para pengguna Android, Anda bisa puas memainkan game legendaris ini, karena gmae Tetris ini disediakan secara gratis oleh sang developer, jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sepeserpun untuk memainkan game epik yang satu ini. Untuk mendapatkan game ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play.

Game Tetris untuk Windows Phone 7

Game Tetris terakhir jatuh pada sistem operasi Windows Phone yang merupakan sistem operasi teranyar dari Nokia. Game Tetris untuk Windows Phone 7 ini telah terintegrasi dengan Xbox LIVE yang memungkinkan Anda bermain secara live dengan teman-teman Anda. Game yang diproduksi masih dari developer game yang sama, EA Games ini memiliki variasi permainan pada game Tetris untuk sistem operasi Windows Phone 7 di antaranya Origin, Treadmill dan Gravity.

Pada game Tetris untuk Windows Phone 7 ini Anda dituntut untuk membuka 12 variasi game yang disediakan. Namun sebelum Anda memainkan game ini, Anda harus menebusnya dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan game Tetris untuk perangkat iPhone, yakni sebesar $4,99 pada setiap gamenya, namun Anda masih bisa mencobanya secara trial. Bagi Anda yang tertarik ingin membeli game ini, Anda bisa mengunduhnya di Windows Marketplace. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel