Paper Zombie - Game Zombie Unik untuk Perangkat Android

21 Jan 2012 17:00 2889 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbeda dengan game Zombie kebanyakan, game ini menyajikan sesuatu yang berbeda. Pada Paper Zombie, Anda tidak akan menemukan makhluk mengerikan yang berdarah-darah, melainkan makhluk yang terdiri dari sekumpulan kertas.

Ketika Anda mendengar Zombie, mungkin yang terbayang di pikiran Anda adalah sesosok mayat hidup menyeramkan, dipenuhi banyak darah dan bersiap untuk memangsa manusia. Zombie memang selalu hadir menyeramkan baik itu di film maupun di sebuah game. Jika Anda penggemar Zombie, mungkin Anda sudah mencoba memainkan beberapa game Zombie populer, seperti Plants vs Zombie, Contract Killer Zombie, atau Zombie Minesweeper. Tapi, apakah Anda tidak bosan memainkan game Zombie yang itu-itu saja?

Anda perlu mencoba game Zombie yang lain daripada yang lain. Pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan game Zombie unik yang bisa Anda mainkan pada perangkat Android Anda, game ini bernama Paper Zombie.

Berbeda dengan game Zombie kebanyakan, game ini menyajikan sesuatu yang berbeda. Pada Paper Zombie, Anda tidak akan menemukan makhluk mengerikan yang berdarah-darah, melainkan makhluk yang terdiri dari sekumpulan kertas.

Cara memainkannya cukup mudah, yang perlu Anda lakukan yakni harus swipe pada layar untuk memenggal kepala Zombie. Meski Anda memenggal kepala Zombie, tapi Anda tidak akan mendapati ceceran darah di sini. Sesuai dengan namanya yaitu Paper Zombie, ketika Anda memenggal kepala mereka, maka para Zombie tersebut akan hancur menjadi serpihan kertas.

Game Zombie yang satu ini sepertinya sangat cocok bagi Anda yang ingin memainkan game Zombie namun ada rasa takut ketika harus berhadapan dengan makhluk menyeramkan yang berdarah-darah.

Permainan di game ini memang cukup seru, untuk menghancurkan para Zombie, Anda bisa menggunakan beberapa senjata seperti Chainsaw, Shotgun dan Firebombs. Chainsaw ini berfungsi untuk memotong, salah satu cara untuk menghancurkan kertas tentu saja dengan memotongnya menjadi serpihan-serpihan kecil. Kemudian Anda bisa menggunakan Shotgun untuk menembaki para Zombie, namun senjata ini memiliki peluru yang jumlahnya sangat terbatas. Anda juga bisa meluncurkan senjata berupa Firebombs untuk membakar para Zombie.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memainkan game Zombie unik ini? Jika ya, segera dapatkan game ini di Android Market. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel