Tetap Fit dengan Beragam Tips Kesehatan di Aplikasi KeepFit BlackBerry

16 May 2012 09:00 2473 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

KeepFit merupakan salah satu dari aplikasi BlackBerry yang menyediakan berbagai macam fakta dan tips kesehatan bagi siapa saja yang peduli untuk menjaga kondisi dan penampilan tubuh agar tetap fit selalu.

Apakah Anda pernah mendengar ungkapan bahwa dengan memakan buah apel minimal satu kali sehari akan menjauhkan penggunaan jasa dokter? Memang apel adalah salah satu buah dengan banyak manfaat, namun tahukah Anda bukan hanya apel saja yang bisa menjauhkan Anda dari dokter melainkan masih banyak lagi seperti kacang almond, buah apricot dan pisang. Bagi Anda yang peduli akan kesehatan tidak ada salahnya untuk mencari tahu aneka tips kesehatan yang berguna bagi kesehatan Anda.

KeepFit merupakan salah satu dari aplikasi BlackBerry yang menyediakan berbagai macam fakta dan tips kesehatan bagi siapa saja yang peduli untuk menjaga kondisi dan penampilan tubuh agar tetap fit selalu.

KeepFit merupakan aplikasi produksi dari Total Wireless Solution yang menyediakan banyak koleksi mengenai artikel fakta dan tips kesehatan. Dengan membaca tips-tips kesehatan yang ada di KeepFit, Anda akan mulai familiar dengan pengobatan alami dan manfaat hanya dengan memakan berbagai macam makanan alami (herbal). Aplikasi ini tidak hanya memberitahu Anda mengenai fakta nutrisi yang terkandung dalam makanan tertentu saja melainkan kegunaan dari makanan tersebut yang bisa membantu proses penyembuhan suatu penyakit dengan memakan makanan tersebut.

Aplikasi kesehatan ini dilengkapi dengan 7 fitur utama:

  • Item Makanan (Food Items): Fitur ini menyediakan nilai nutrisi dan terapi dari makanan yang Anda pilih, sehingga Anda bisa mengontrol jumlah nutrisi yang masuk dalam tubuh selama satu hari. Untuk sementara ini hanya ada 45 macam makanan yang terdapat di KeepFit.

  • Mineral dan Vitamin: Sesuai dengan namanya, fitur ini menyediakan daftar 21 vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Fitur ini juga dapat memberitahukan Anda sumber-sumber makanan yang mengandung mineral dan vitamin tersebut.

  • Juices: Bagi Anda yang malas mengunyah buah mungkin membuat juice buah adalah alternative pilihan terbaik. Dengan fitur Juices, Anda bisa mendapatkan tips kesehatan berupa nilai kesehatan dari jus buah dan sayuran. Dalam fitur ini Anda dapat mengatasi 35 macam masalah kesehatan sesuai dengan juice yang disarankan.

  • Healing Foods: Terkadang karena rutinitas sehari-hari yang padat membuat Anda sering mengalami gejala penyakit ringan seperti pusing ataupun masalah pencernaan. Dengan fitur Healing Foods, Anda akan mendapatkan tips kesehatan untuk mengatasi penyakit-penyakit ringan tersebut dengan bahan makanan alami. Fitur Healing Foods memiliki 20 macam masalah kesehatan yang dapat diatasi dengan bahan makanan alami.

  • Staying Young: Terlihat awet muda merupakan impian banyak orang terutama kaum wanita. Mereka berbondong-bondong memakai segala jenis obat bahkan melalukan operasi wajah agar tampak awet muda. Padahal pengunaan bahan kimiawi justru memiliki efek samping yang sangat berbahaya pagi penggunanya. Kunci dari awet muda adalah gaya hidup yang sehat dan pola makan yang sehat, hal-hal inilah yang ditawarkan Staying Young. Karena awet muda yang sebenarnya bukan hanya dari segi penampilan tetapi juga bagaimana Anda mempertahankan kesehatan Anda sekaligus memperpanjang usia Anda.

  • Before the Doctor: Apakah Anda termasuk orang yang jika sakit sedikit langsung pergi ke dokter? Hal ini tidaklah salah karena memerikan kondisi tubuh sedari awal merupakan tindakan preventive yang wajar. Namun akan sangat berlebihan jika penyakit itu hanya ringan saja. Before the Doctor menyediakan 15 tips kesehatan yang umumnya dipakai di rumah untuk mengatasi gejala penyakit ringan. Tapi tentu saja jika gejala terus berlanjut, Anda harus pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

  • About Nature Care: Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai tips-tips kesehatan berharga yang berhubungan dengan pengobatan alami melalui makanan-makanan alami.

KeepFit merupakan aplikasi tips kesehatan yang dibuat berdasarkan penelitian-penelitian para ahli yang meneliti kegunaan dan manfaat dari pengobatan alami yang tentu saja implementasinya diharapkan berdampak baik bagi kesehatan tubuh dan juga alam. Tentunya akan lebih bermanfaat jika Anda bisa mempraktekkanya di rumah dibandingkan hanya membacanya saja.

KeepFit dapat diunduh dengan gratis di AppWorld BlackBerry dan dengan syarat Sistem Operasi (OS) BlackBerry Anda minimal 4.2 atau yang lebih tinggi. [FJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel