SlideIT - Aplikasi Keyboard yang Memudahkan Anda Menulis di Android

21 Sep 2011 11:00 4127 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SlideIT saat ini sedang dalam iterasi keempat dan hadir dengan pengenalan *skin* barunya. Kustomisasi dan estetika yang begitu penting bagi banyak orang di luar sana, menjadi salah satu inspirasi bagi developer SlideIT untuk membuat aplikasi yang mudah untuk digunakan.

SlideIT saat ini sedang dalam iterasi keempat dan hadir dengan pengenalan skin barunya. Kustomisasi dan estetika yang begitu penting bagi banyak orang di luar sana, menjadi salah satu inspirasi bagi developer SlideIT untuk membuat aplikasi yang mudah untuk digunakan.

Bagaimana mungkin SlideIT berfungsi sebagai line-tracing keyboard? Ya, hanya SlideIT yang bisa melakukan hal tersebut dengan kecepatan yang maksimal. Rasanya seperti secepat Anda berpikir tentang sebuah kata, dan SlideIT siap untuk merefleksikan pikiran Anda tersebut. Bisa dibilang, hal ini terasa aneh dan sulit untuk digambarkan, Anda pasti berpikir apa yang membuat SlideIT ini bisa menulis sebuah kata yang terasa begitu instan.

SlideIT adalah aplikasi keyboard, dan keyboard berfungsi untuk mengetik. Long-pressing bekerja dengan baik, dan auto-spacing-nya disesuaikan semua melalui menu pengaturan. Ada juga yang menyediakan seluruh paket bahasa yang dapat Anda download dari Android Market, aplikasi dengan paket berbagai bahasa tersebut bisa menjadi alternatif yang baik untuk memiliki dan memilih di antara semua bahasa yang mendukung atau hanya bahasa Inggris dan Spanyol.

Berikut ini review yang dilansir dari Youtube:

Secara keseluruhan, SlideIT rasanya berada pada jalur yang benar, karena menurut Paseban ada banyak ide baik di sana. Kali ini, Anda perlu mempertimbangkan dengan matang mengenai harga aplikasinya, meskipun SlideIT memiliki versi Lite yang bisa Anda unduh secara gratis, tetapi masa percobaannya hanya diberikan jangka waktu sekitar 15 hari. Setelah lebih dari 15 hari Anda harus membayar sekitar $6,40 untuk seluruh paket. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel