Download Game Winning Eleven 9 Versi Teakhir Untuk PC Anda Sekarang Juga!

4 May 2012 15:30 53274 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di Indonesia, game Winning Eleven banyak dibuat dalam berbagai versi oleh para penggemar game sepak bola, mulai dari game Winning Eleven versi piala dunia, piala Eropa, versi J-League, dan bahkan versi liga Indonesia.

Bagi Anda penggemar game sport jenis sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah game yang bernama Winning Eleven. Winning Eleven (WE) adalah nama permainan game sepak bola populer yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo. Di Indonesia, game Winning Eleven banyak dibuat dalam berbagai versi oleh para penggemar game sepak bola, mulai dari game Winning Eleven versi piala dunia, piala Eropa, versi J-League, dan bahkan versi liga Indonesia.

Sedangkan di Eropa, Australia, dan Amerika Utara, game Winning Eleven ini dirilis sebagai Pro Evolution Soccer (PES). Namun, PES dan WE yang beredar di Indonesia berbeda bila di Eropa.

Tampilan dalam game Winning Eleven berbeda jauh dengan PES karena Winning Eleven tidak lagi meng-update pemain resmi dari Konami. Winning Eleven ini juga dapat dimainkan pada PC atau laptop Anda, sama halnya dengan game Pro Evolution Soccer. Disamping itu, dalam game Winning Eleven ini, PC atau laptop yang Anda gunakan tidak perlu memerlukan banyak space kosong pada hardisk, sedangkan pada game PES, space kosong dari hardisk sangat diperlukan untuk proses penginstalan. Dan lagi, game PES ini juga cukup berat dimainkan jika spesifikasi PC atau laptop Anda kurang dalam standar yang dibutuhkan untuk game PES.

Game Winning Eleven ini dibuat mulai dari versi Winning Eleven 1 hingga versi terkahirnya yaitu Winning Eleven 9 (WE 9) yang merupakan game sepak bola keluaran tahun 2005-2006. Namun untuk bisa dimainkan di PC atau laptop hanya Winning Eleven 5 hingga Winning Eleven 11 saja. Sedangkan Winning Eleven 1 hingga Winning Eleven 5 jika ingin dimainkan di PC harus memakai emulator untuk PSX.

Sejak beberapa tahun lalu Konami tidak lagi memberikan update pemain untuk game Winning Eleven 9 ini, sehingga pemain dan tim yang ada dalam game Winning Eleven 9 ini merupakan pemain yang dulu pernah bermain di tim tersebut, dan skill pemain serta umur pemain juga merupakan versi dahulu saat game Winning Eleven 9 ini di-update.

Meksipun demikian, masih banyak gamer yang berminat atas game Winning Eleven ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir atau berkecil hati karena setiap tahun banyak para gamers yang akan memberikan update pemain, tim, dan kostum terbaru untuk game ini.

Bermain game Winning Eleven ini bisa dibilang cukup mudah. Anda hanya memerlukan bantuan tambahan dari joystik untuk bisa memainkannya dengan mudah, karena jika Anda menggunakan keyboard dari PC atau laptop, maka Anda akan merasa kesulitan dalam bermanuver atau mengatur irama permainan Anda.

Pasang formasi yang cocok dengan tim yang Anda mainkan dan pasang pemain yang benar-benar dalam keadaan baik atau fit. Selain itu, Anda juga bisa bermain kejuaraan (cup) yang bisa Anda mainkan untuk bersaing memperebutkan juara dengan teman-teman terdekat Anda. Anda juga bisa membuat tim impian Anda dalam fitur master league yang sudah disediakan dalam game Winning Eleven ini.

Jika anda ingin bernostalgia dengan game Winning Eleven ini, Anda bisa mencoba dan mengunduhnya di sini. FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel