SMS-an seru Menggunakan Go Keyboard Android

18 Jan 2012 09:00 9061 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan dengan tampilan *keyboard* di Android? Aplikasi dari Go Dev Team satu ini akan membuat keyboard Android Anda lebih menarik. Aplikasi yang menjadi aplikasi *keyboard customized* terfavorit ini sudah diunduh lebih dari 63 ribu pengguna Android.

Bosan dengan tampilan keyboard di Android? Aplikasi dari Go Dev Team satu ini akan membuat keyboard Android Anda lebih menarik. Aplikasi yang menjadi aplikasi keyboard customized terfavorit ini sudah diunduh lebih dari 63 ribu pengguna Android. Interface yang menarik dengan pengaturan yang sangat customized menjadi alasan banyaknya aplikasi ini diunduh. Selain itu, aplikasi ini merupakan aplikasi gratis sehingga siapa pun bisa mengunduhnya.

Langkah pertama yang akan Paseban berikan setelah Anda mengunduh di Android Market adalah Anda akan diminta mengaktifkan Go Keyboard di Android Anda. Nantinya, Anda tinggal mengatur keyboard yang ingin Anda gunakan sesuai keinginan Anda. Jika Anda ingin mengubah tampilan keyboard *Android Anda, maka klik menu *themes settings dan pilihlah gambar yang akan Anda gunakan untuk tampilan keyboard Android Anda, baik portrait maupun landscape.

Anda bisa mengubah pengaturan suara sentuhan di keyboard Android Anda dengan masuk ke pengaturan Sound and Vibrate. Atur saja volume yang ingin Anda pakai, beserta suara dan lama getar ketika Anda menyentuh keyboard Android Anda. Pilihan suara keyboard tersebut sudah disediakan oleh Go Keyboard, namun jika bosan, Anda hanya tinggal memilih "Download More Key Tones" yang akan langsung menghubungkan Anda ke Go Keyboard Tones di Android Market. Tidak perlu khawatir karena tone tersebut tidak memakan ruang memori Android Anda terlalu banyak.

Setelah kedua pengaturan di atas dilakukan, Anda bisa mengubah pengaturan lain seperti pengaturan tampilan yang Anda inginkan. Apakah font yang Anda gunakan, ukurannya, besar dan kecil tuts keyboard Android Anda, bahasa keyboard yang digunakan dan lain sebagainya.

Jika sudah selesai, maka keyboard customized di Android Anda siap digunakan. Coba ketik SMS dan lihat tampilan yang berbeda dari Keyboard Android Anda. Bagaimana? Cantik bukan? Anda bisa mengunduh tampilan Go Keyboard lainnya di Android Market. Variasikan keyboard Android Anda sekarang! [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel