Lima Sport Game Handphone Nokia Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

2 May 2012 11:30 3830 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu jenis game yang menarik minat dan perhatian kita adalah game yang memiliki tema olahraga atau sport. Karena game sport tidak gampang membuat kita bosan atau cepat puas ditambah dengan tampilannya yang sangat atraktif membuat kita betah berlama-lama berolahraga secara virtual. Apalagi bagi kita yang memang menyukai atau gemar berolahraga. Dan untuk Anda yang memang menggemari dunia olahraga, maka daftar game handphone Nokia berikut sangat sayang Anda lewatkan.

Salah satu jenis game yang menarik minat dan perhatian kita adalah game yang memiliki tema olahraga atau sport. Karena game sport tidak gampang membuat kita bosan atau cepat puas ditambah dengan tampilannya yang sangat atraktif membuat kita betah berlama-lama berolahraga secara virtual. Apalagi bagi kita yang memang menyukai atau gemar berolahraga. Dan untuk Anda yang memang menggemari dunia olahraga, maka daftar game handphone Nokia berikut sangat sayang Anda lewatkan. Berikut daftar game handphone Nokia terbaik untuk kategori sport.

Speedball 2 Evolution

Game handphone Nokia satu ini menyuguhkan Anda dua macam olahraga sekaligus. Anda bisa bermain American Football atau Hockey namun dengan tema masa depan. Anda akan memiliki sebuah cyborg team untuk mengikuti salah satu dari kedua pertandingan olahraga ini. Anda bisa memainkan game ini melalui koneksi WiFi. Jadi Anda bisa menantang teman untuk melawan team Anda. Game ini memiliki tampilan grafis yang atraktif. Game handphone Nokia ini tersedia untuk semua tipe ponsel yang berjalan pada sistem operasi Symbian, kecuali Symbian Belle. Untuk mendapatkan game handphone Nokia ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 3.000,00 sebelum Anda memainkan game ini. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Backbreaker Football

Game handphone Nokia yang bertemakan olahraga selanjutnya adalah Backbreaker Football. Game handphone Nokia ini menyuguhkan jenis permainan olahraga American Footbal yang menampilkan tampilan grafis yang memukau. Yang Anda harus lakukan dalam game handphone Nokia satu ini adalah menangkap bola lalu lari sekencang Anda bisa sejauh 100 yard untuk membuat tim Anda memenangkan permainan. Selain pola permaiannya, game handphone Nokia satu ini mengunggulkan tampilan grafisnya yang mendekati sempurna. Namun sebelum Anda bisa memainkan game handphone Nokia ini, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 3.000,00 terlebih dahulu. Game ini mendukung semua platform Symbian. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Real Golf 2011 HD

Game handphone Nokia satu ini menyasar olahraga elite,yaitu golf. Dalam game handphone Nokia satu ini Anda akan menjadi seorang pemain golf yang profesional. Game handphone Nokia satu ini juga menampilkan tampilan grafis yang memukau layaknya BackbreakerFootball. Namun saying ini hanya berlaku saja untuk paltform Nokia N8 dan tidak mendukung adanya turnamen atau melawan musuh komputer. Game handphoneNokia ini hanya memberikanAnda sebuah latihan golf secara virtual yang diwakilkan oleh seorang karakter yang Anda mainkan dengan tantangan kondisi cuaca dan medan yang berat. Game handphone Nokia ini disediakan secara gratis untuk Nokia N8 Anda. Namun untuk mengunduh game ini Anda harus menggunakan jaringan WiFi karena mengingat ukuran file game yang besar. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Ultimate Cricket 11 World Cup

Berbeda dengan game handphone Nokia lainnya yang medukung platform Symbian, game satu ini justru mendukung platform Java. Yang artinya semua handphone Nokia yang menganut sistemJava atau Symbian pun bisa memainkan game ini. Game Nokia ini juga menyuguhkan tampilan grafis yang memukau dan mendekati sempurna meskipun berjalan pada sistem Java. Pengoperasian game Ultimate Cricket 11 World Cup inipun tidaklah sulit. Anda hanya harus mengikuti instruksi yang diberikan game ini untuk memenangkan turnamen dunia kriket. Untuk mendapatkan game handphone Nokia ini Anda harus menebusnya dengan harga Rp. 5.000,00 di Nokia Apps Store. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Real Football 2010 HD

Game handphone Nokia yang terkahir adalah Real Football HD. Game ini dirancang khusus untuk ponsel yang berjalan pada sistem operasi Symbian. Semua sistem Symbian bisa memainkan game handphone Nokia satuini. Sama seperti yang lainnya, game handphone Nokia ini memiliki tampilan grafis yang memukau dan sangat rapi. Anda bisa memilih salah satu tim dari 245 tim yang disediakan dan 8 liga yang bisa Anda pilih serta bermain pada 14 stadion sepak bola bergengsi di dunia yang ditampilkan secara 3D. Untuk sistem kendali game handphoneNokia ini sama seperti game yang bertemakan sepak bola pada platform lain. Untuk menguduh game ini diharapkan Anda menggunakan jaringan WLAN karena mengingat ukuran file yang besar. Anda juga harus merogoh dana sebesar Rp.3.000,00 untuk mengunduh game handphone Nokia yang memukau ini. Anda dapat mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel