AmpliTube for iPad - Aplikasi Gitar Amplifier Untuk Perangkat iPad

21 Apr 2012 08:00 4798 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda yang hobi bermain alat musik gitar atau memang menjadi seorang gitaris dalam sebuah band, Anda harus memiliki aplikasi satu ini. Aplikasi ini menghemat waktu dan ruang Anda untuk membawa ampifier gitar kemanapun Anda pergi. Anda hanya perlu membawa gitar Anda dan tablet iPad ke studio atau hanya bermain di dalam kamar Anda.

Anda yang hobi bermain alat musik gitar atau memang menjadi seorang gitaris dalam sebuah band, Anda harus memiliki aplikasi satu ini. Aplikasi ini menghemat waktu dan ruang Anda untuk membawa ampifier gitar kemanapun Anda pergi. Anda hanya perlu membawa gitar Anda dan tablet iPad ke studio atau hanya bermain di dalam kamar Anda. Aplikasi Gitar Amplitube for iPad ini mengubah perangkat iPad Anda menjadi sebuah mobile guitar dan bass multi effect prosesor yang juga dilengkapi dengan fitur ultar-realistic tone dan efek. Aplikasi Gitar Amplitube for iPad ini merupakan sebuah terobosan baru dunia musik yang dibawa menjadi mobile.

Sesuai dengan namanya, Aplikasi Gitar AmpliTube for iPad ini mampu mengubah iPad Anda menjadi sebuah amplifier yang memiliki suara yang telah mendapatkan lisensi dari produsen alat musik ternama, Fenderâ„¢. Dengan lisensi dari produsen musik ternama, maka tak perlu diragukan lagi kualitas dari amplitube for iPad ini. Aplikasi Gitar Amplitube for iPad ini memberikan tampilan yang sangat jernih dan tajam, bahkan seperti pada bentuk amplifier dan pedal gitar yang asli. Namun yang ini hanya tampil dalam bentuk digital.

Kontrol penggunaan amplitube for iPad ini sama seperti kontrol yang terdapat pada ampilifer gitar pada umumnya. Aplikasi Gitar ini bisa Anda dapatkan dalam dua versi, versi yang tidak berbayar alias gratis dan versi yang berbayar. Dalam versi yang tidak berbayar, Anda hanya akan mendapat tiga buah pedal gitar yang terdiri dari Noise Filter, Delay, dan Distortion dan juga disertakan satu amplifier pada amplitube for iPad ini. Jika Anda ingin melengkapi koleksi pedal dan dan amplifier, Anda harus membayar sendiri untuk itu. Ada sekitar delapan aplikasi tambahan aplikasi yang berbayar yang bisa Anda dapatkan. Namun tanpa Anda melengakapi kebutuhan Aplikasi Gitar ini, Anda tetap mendapatkan suara yang jernih dan gambar yang mendekati sempurna seperti aslinya dengan amplitube for iPad ini.

Fitur lain yang disediakan oleh Aplikasi Gitar ini ialah diizinkannya Anda untuk melakukan impor lagu dari aplikasi iPod Anda, atau melakukannya melewati WiFi. Jadi Anda bisa memainkannya berbarengan dengan perangkat iPod Anda. Anda juga bisa merekam nada Anda dengan Aplikasi Gitar amplitube for iPad ini dan memainkannya kembali, atau Anda lakukan sedikit mixing terhadap lagu yang Anda putar. Dari memainkan gitar hingga merekam, Aplikasi Gitar ini bisa melakukannya untuk Anda. Sebelum Anda memainkan gitar dengan perangkat iPad, pastikan Anda mempunyai kabel konektor antara gitar Anda dengan iPad.

Kabel konektor tersebut tersedia dalam dua pilihan, yakni iRig dan Griffin GuitarConnect Cable yang pilihan bisa Anda tentukan berdasarkan minat dan hobi Anda. Untuk mendapatkan Aplikasi Gitar Amplitube for iPad ini Anda harus merogoh kocek dengan harga $19.99 dan klik link iTunes ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel