Perfect Keyboard - Aplikasi Keyboard Android untuk Mengetik Dengan Cara Baru

11 Apr 2012 12:00 10046 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda pernah merasa bosan apabila mengetik dengan susunan keyboard yang berderet, dan menjadi ciri khas untuk sebuah ponsel pintar seperti Android.? Terkadang Anda juga ingin merasakan bagaimana mengetik menggunakan urutan alfabet seperti susunan tuts keypad pada ponsel biasa.

Apakah Anda pernah merasa bosan apabila mengetik dengan susunan keyboard yang berderet, dan menjadi ciri khas untuk sebuah ponsel pintar seperti Android.? Terkadang Anda juga ingin merasakan bagaimana mengetik menggunakan urutan alfabet seperti susunan tuts keypad pada ponsel biasa. Karena sebelum menggunakan keyboard QWERTY kita lebih akrab dengan tuts keyboard alfabet. Jika itu yang Anda inginkan, maka aplikasi keyboard Android ini cocok untuk digunakan pada perangkat Android Anda.

Aplikasi keyboard Android ini bernama Perfect Keyboard. Nama yang sama dengan nama sang kreator aplikasi ini. Aplikasi keyboard Android ini menawarkan posisi keyboard yang berbeda dari keyboard ponsel pintar kebanyakan yang biasanya berbentuk QWERTY. Atau Anda juga bisa mengubah susunan tuts keyboard Anda menjadi susunan alfabet seperti yang diinginkan seperti gaya menulis dengan ponsel klasik atau ponsel yang masih menyertakan tuts keypad. Selain bisa melakukan kustomisasi tuts keyboard dengan gaya klasik, Anda juga bisa melakukan kustomisasi keyboard ini dengan delapan macam tema yang berbeda dan tambahan fungsionalitas lainnya. Dengan beberapa macam tema kustomisasi dari keyboard ini Anda bisa mengubah susunan keyboard agar menghindarkan dari rasa bosan ketika sedang menulis menggunakan ponsel pintar.

Aplikasi keyboard ini memiliki dua versi dalam paket penjualannya, yang pertama ialah Perfect Keyboard Free atau aplikasi versi gratis dan Perfect Keyboard Pro atau aplikasi dengan versi berbayar. Yang kita bahas dalam tulisan ini ialah versi yang tidak berbayar atau gratis. Tentunya antara aplikasi berbayar dan gratis memiliki fitur yang berbeda. Jika kita mengunduh versi gratis dari aplikasi keyboard Android ini, maka kita akan mendapatkan fitur Multitouch Keyboard, Auto-correction, Redesign and Optimized Keyboard Layout and Style, Speech to Text, Custom Vibration, Smiley, Cursor Keys, T9 dan masih banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan.

Untuk versi berbayar Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk semua versi Android dan iPhone serta fitur fitur lain yang tidak dimiliki oleh aplikasi keyboard Android untuk versi yang gratis. Dengan aplikasi keyboard Android ini juga memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi kamus, kontrol latar belakang, dan warna teks. Kesimpulannya, aplikasi ini memberikan cara mengetik yang berbeda dari biasanya. Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi keyboard Android ini, bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini. [PY]

Great Android Apps: Perfect Keyboard Pro

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel