Resident Evil 6 - Game Arcade Horor Terbaru Siap Mengisi Android Anda

8 Apr 2012 13:00 14534 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Resident Evil 6 yang dikembangkan oleh Umbrella Corp menceritakan tentang wabah T-Virus yang sangat mematikan. Mereka mengirimkan pasukan khusus ke Racoon City untuk menghancurkan semua bukti dari wabah T-Virus yang telah dibuatnya.

Buat para penggemar game Arcade ber-genre survival horror, sudah tidak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan salah satu game yang merupakan game horror terpoluler saat ini. Siapa yang tidak kenal dengan Game Resident Evil, dan berita gembiranya kini Resident Evil 6 hadir dengan seri terbarunya dan siap mengisi layar kaca smartphone Anda. Game Resident Evil 6 ini merupakan lanjutan dari seri-seri sebelumnya.

Dalam seri sebelumnya, pemain utama dalam game ini didampingi oleh seorang teman, begitu pula dalam Resident Evil 6 ini. Kita tetap akan bersama seorang teman yang akan mendampingi kita untuk menghancurkan para zombie. Game ini memiliki tiga tokoh karakter utama, yaitu Leon Kennedy, Chris Redfield, dan tentara bayaran yang penuh misteri.

Perjalanan dalam game Resident Evil 6 ini berawal ditahun 1998, tepatnya pada bulan September 1998. Pusat aksi mereka berada di kota Raccoon (Racoon City). Game ini menceritakan tentang wabah T-Virus yang sangat mematikan, yang dikembangkan oleh Umbrella Corp. Umbrella Corp. ini mengirimkan pasukan khusus ke Racoon City untuk menghancurkan semua bukti dari wabah T-Virus telah dibuat oleh mereka. Sementara itu, pemerintah AS telah pergi dari kota Racoon dan mengirim pasukan khusus (SpecOps) juga untuk mencari tahu sumber wabah misterius tersebut. Jadi game ini mengangkat topik mengenai tiga persoalan atau konflik yang terjadi. Yang pertama mengenai senjata bio-organik yang telah diciptakan oleh perusahaan Umbrella, yang kedua merupakan zombie yang memang selalu ada dalam tiap game Resident Evil, dan yang ketiga adalah sesuatu yang tak terduga yang bisa-bisa muncul dalam medan perang.

Dalam game Resident Evil 6, Anda akan berperan sebagai Tentara Keamanan Umbrella Corp. (USS). Anda akan bertugas untuk membuka jalan bersama dengan tim Anda yang berjumlah empat orang. Anda akan melalui tujuh misi yang sangat panjang yang pasti tidak akan Anda sukai, karena musuh yang akan Anda hadapi untuk menyelesaikan misi tersebut bukan hanya berasal dari zombie dan mutan, tetapi juga dari senjata bio-organik yang diciptakan oleh Umbrella Corp. dan juga dari pasukan khusus buatan pemerintah yang bernama SpecOps.

Banyak karakteristik elemen Resident Evil yang muncul, misalnya ada tumbuhan hijau yang akan membuat Anda menjadi sehat kembali di tengah pertempuran. Selain itu juga banyak terdapat peti senjata yang jika Anda buka di dalamnya banyak terdapat senjata seperti granat atau bahkan penyembur api. Selain itu juga ada semprotan anti virus yang bisa dipakai jika Anda tergigit oleh zombie supaya Anda tidak terinfeksi dan berubah menjadi zombie. Anda juga dapat mengupgrade senjata Anda menjadi lebih hebat jika Anda memiliki XP yang cukup.

Dalam game Resident Evil 6 ini, Anda juga akan bertemu dengan teman-teman lama Anda seperti Leon, S. Kennedy, dan Nicholai Ginovaef. Jika Anda penasaran ingin bermain game Resident Evil 6 ini dalam wujud yang lebih nyata pada smartphone Anda dan untuk download versi Android silahkan kunjungi Google Play di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel