Doodledroid - Aplikasi Melukis Praktis pada Smartphone Android Anda

4 Apr 2012 12:00 4236 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Melukis merupakan bagian dari sebuah seni atas ungkapan rasa dan pikiran seseorang. Bagi Anda yang hobi melukis namun tidak tahu kapan ada waktu tepat untuk dapat melukis, jangan khawatir karena saat ini telah ada aplikasi melukis untuk Anda manfaatkan.

Melukis merupakan bagian dari sebuah seni atas ungkapan rasa dan pikiran seseorang. Bagi Anda yang hobi melukis namun tidak tahu kapan ada waktu tepat untuk dapat melukis, jangan khawatir karena saat ini telah ada aplikasi melukis untuk Anda manfaatkan. Jika dulu Anda harus membeli kuas, cat air/minyak, kanvas, dan bahkan sampai mengotori lantai atau dinding, kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak mempunyai alat-alat tersebut. Anda dapat menggunakan aplikasi melukis satu ini secara digital dan sangat praktis bernama Doodledroid.

Aplikasi melukis ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari satu dollar atau lebih tepatnya $0.99. Dengan menggunakan aplikasi Doodledroid ini, Anda tidak perlu menghamburkan banyak uang untuk membeli kuas, cat air/minyak, dan kanvas. Selain itu Anda juga tidak perlu takut jika lantai atau dinding ruangan Anda kotor karena terkena cat air.

Doodledroid menyediakan berbagai fitur menarik yang nantinya pasti akan dapat membuat Anda tersenyum puas setelah melihat hasil karya lukisan yang dibuat. Aplikasi melukis ini menyediakan berbagai kuas digital yang Anda butuhkan untuk membuat lukisan. Melukis secara digital memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal yang tidak mungkin dilakukan dengan melukis biasa menggunakan kuas, cat minyak, dan kanvas seperti menghapus, undo, redo, dan lain sebagainya.

Aplikasi untuk perangkat Android yang sangat sederhana ini juga dilengkapi tools untuk merubah warna dengan beragam jenis warna, pointer untuk merubah background, pilihan ukuran kuas digital yang akan digunakan, dan masih banyak lagi. Sayangnya, Doodledroid hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat tablet. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba aplikasi ini, kini Doodledroid hadir dengan versi terbarunya yaitu Doodledroid 4.0. Untuk menggunakan aplikasi melukis ini, Anda dapat mengunduh di Google Play Store. Kunjungi halaman situs resminya di sini.

Anda dapat melihat dalam situs resminya berbagai jenis hasil lukisan dengan menggunakan aplikasi sederhana Doodledroid ini dan mungkin Anda tidak akan percaya bahwa semua lukisan tersebut dibuat secara digital tanpa kanvas, cat warna, dan kuas. Anda akan percaya setelah Anda mencobanya sendiri, Anda pun juga bisa mengirimkan hasil lukisan yang Anda buat untuk dipajang pada situs resmi Doodledroid ini. Selamat mencoba! [FT]

Simak video berikut:

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel