Tiga Game Resident Evil Seru untuk Perangkat iOS Anda

27 Jan 2012 12:00 5043 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Resident Evil merupakan sebuah game yang cukup populer dan terdengar sangat akrab di telinga para *gamers*. Berawal dari sebuah game yang dimainkan di konsol, kemudian berlanjut menuju layar lebar. Kini **game Resident Evil** juga bisa dimainkan secara *mobile* menggunakan perangkat iOS. Terdapat beberapa versi permainan yang bisa Anda mainkan menggunakan iPhone ataupun iPad.

Resident Evil merupakan sebuah game yang cukup populer dan terdengar sangat akrab di telinga para gamers. Berawal dari sebuah game yang dimainkan di konsol, kemudian berlanjut menuju layar lebar. Kini game Resident Evil juga bisa dimainkan secara mobile menggunakan perangkat iOS. Terdapat beberapa versi permainan yang bisa Anda mainkan menggunakan iPhone ataupun iPad.

Di antara sekian banyak game Resident Evil yang tersedia di Apple App Store, ada tiga game Resident Evil yang paling Paseban rekomendasikan untuk Anda coba. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Resident Evil Mercenaries VS

Game Resident Evil yang berjudul Resident Evil Mercenaries VS ini termasuk kepada jenis game multi play online pertama yang bisa dimainkan di iPhone maupun iPod. Namun sayangnya, game ini hanya bisa dimainkan pada beberapa jenis perangkat iOS. Perangkat iOS yang tidak kompatibel dengan game tersebut antara lain adalah iPhone 3G, iPod touch 1st, 2nd dan iPod Touch 3rd 8GB.

Dalam game Resident Evil ini, Anda bisa memilih berbagai macam mode permainan. Mode pertama adalah 2vs 2 online team match dan 1 vs 1 team. Dalam mode ini, Anda dapat menggunakan fitur WiFi, Internet dan Bluetooth untuk mengajak teman Anda bermain bersama. Jika Anda masih belum yakin dengan kemampuan menembak Anda dalam memainkan game ini, Anda bisa berlatih dalam mode Single Player Training serta mode Coin Shooter.

Terdapat tiga karakter yang bisa Anda pilih dalam game Resident Evil ini. Tiga karakter tersebut memiliki ciri khas dan senjatanya masing-masing. Yang pertama adalah Chris Redfield yang menggunakan tiga jenis senjata handgun, shotgun dan hand grenade. Karakter kedua adalah Jill Valentine yang menggunakan senjata handgun, sub-machine gun, serta flash grenade. Dan plihan terakhir adalah Albert Wesker. Karakter ini menggunakan senjata paling banyak, yakni handgun, magnum, shotgun (hydra) dan land mine. Jika Anda tertarik untuk mencoba game ini, Anda bisa mengunduhnya di sini dengan biaya sekitar $4,99.

Resident Evil: Degeneration

Game Resident Evil yang satu ini berbeda dengan Resident Evil Mercenaries VS. Resident Evil: Degeneration adalah game petualangan yang memiliki suasana horor dan mencekam. Di sini Anda diharuskan untuk menjelajahi Airport Harvardville. Airport ini merupakan awal kejadian yang cukup tidak menyenangkan di mana terjadinya kecelakaan pesawat. Parahnya, pesawat tersebut dipenuhi oleh orang-orang yang terinfeksi sebuah virus misterius yang bisa mengubah seseorang menjadi zombie.

Di dalam game Resident Evil ini, Anda akan berperan sebagai Leon Kennedy. Terdapat beberapa tugas yang juga harus Anda lakukan, mulai dari menyelamatkan manusia dari cengkeraman para zombie hingga memecahkan teka-teki dan tentu saja berperang melawan zombie.

Dalam game Resident Evil ini, Anda mungkin akan kerepotan menggunakan controler touchscreen. Terlebih ketika dalam waktu yang bersamaan Anda harus menghadapi beberapa zombie sekaligus. Namun, di sinilah tantangan yang paling seru sekaligus menjengkelkan dalam game ini. Jika tertarik, Anda dapat mengunduhnya di sini. Tentu saja aplikasi ini tidak datang dengan gratis, Anda diharuskan membayar sekitar $4,99 untuk mengunduhnya.

Resident Evil 4

Game Resident Evil ketiga yang bisa Anda pilih adalah Resident Evil 4. Game ini datang dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi premium. Untuk versi gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini sedankan untuk versi premium Anda bisa mengklik link ini.

Di dalam game Resident Evil ini, lagi-lagi Anda berperan sebagai Leon Kennedy. Namun kini Kennedy sudah berpangkat sebagai Agen Rahasia Amerika yang bertugas untuk menyelamatkan putri presiden bernama Ashley Graham. Untuk menyelamatkannya, Kennedy kini tak hanya berkutat di Raccoon City, melainkan dia harus menyeberangi lautan menuju daratan Eropa.

Selain menyuguhkan petualangan seru yang penuh dengan horror, game Resident Evil ini juga menyediakan mode Mercenaries dan Coin Shoot. Dalam dua mode tersebut Anda bisa mengasah keahlian dalam menembak. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel